Warung Nasi Ayam Kebanjiran Pembeli karena Cowok Ganteng Ini ... Siapa Dia?

Warung Nasi Ayam Kebanjiran Pembeli karena Cowok Ganteng Ini ... Siapa Dia?

Warung nasi ayam mungkin cuma warung biasa yang menjual nasi ayam dan deretan menu lainnya. Tapi, kalo kamu dateng ke warung nasi ayam yang satu ini kamu bisa dapet antrean panjang lho gengs.

Yap warung nasi ayam yang satu ini jadi kebanjiran pembeli karena cowok ganteng ini. Siapa sih dia? Doi ternyata adalah penjualnya.

Cowok ganteng ini penjual nasi ayam di Singapura (Instagram @ssokywu)

Dikutip dari Asia One, cowok ganteng ini adalah penjual makanan di pusat jajanan kaki lima di Katong Shopping Center, Singapura. Nama gerainya 'Delicious Boneless Chicken Rice'. Catet gengs, hehe.

Cowok ganteng yang jadi penjual di warung nasi ayam itu bernama Soki Wu. Cowok berwajah tampan ini bikin para pembelinya betah berlama-lama duduk di warungnya.

Di warung nasi ayam itu, Soki menjual beberapa menu. Mulai dari nasi ayam hainan, kwetiaw, hingga bubble tea. Sambil makan, para pembeli jadi betah berlama-lama deh ngeliat cowok yang wajahnya kayak aktor drama Korea ini.

(Instagram @ssokywu)

Gak cuma punya wajah ganteng aja, Soki Wu ternyata emang jago menyajikan nasi ayam tanpa tulang khas Singapura itu. Soki bahkan juga jago menghibur para pembeli dengan aksi-aksi lucunya.

Cowok ganteng yang satu ini diketahui adalah lulusan NAFA. Doi memutuskan untuk melanjutkan bisnis nasi ayam milik orang tuanya yang telah berjalan selama 30 tahun terakhir.

Penjual nasi ayam ganteng yang bertubuh atletis ini ternyata punya cita-cita sebagai pelawak atau komedian. 

Meski dia bercita-cita jadi komedian, Soki Wu mengaku kalo dia lebih ingin meneruskan usaha orang tuanya. Orang tuanya sudah berusia 60 tahun, makanya Soki gak tega ninggalin bisnis orang tuanya itu demi cita-citanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"