Wajib Dicoba! Ini 4 Rekomendasi Kuliner Halal di Pecinan Glodok

Wajib Dicoba! Ini 4 Rekomendasi Kuliner Halal di Pecinan Glodok

Kata siapa tidak ada kuliner halal di Pecinan Glodok? Meski berada di kawasan mayoritas non-muslim, namun kamu masih bisa menemukan banyak makanan yang aman disantap umat Muslim di sini.

Bagi yang belum tahu, kawasan pecinan Glodok merupakan tempat yang banyak dikunjungi orang-orang untuk mengisi perut yang kosong. Kawasan pecinan Glodok ini memiliki nuansa yang unik, sebab banyak pernak-pernik yang membuat kamu serasa berada di Tiongkok.

Kalau kamu berkunjung ke sini, nggak usah khawatir. Sebab selain makanan khas Tionghoa, di sini juga ada kok yang menjual makanan tradisional khas Nusantara yang halal. Nah, biar enggak penasaran berikut ini rekomendasi kuliner halal di Pecinan Glodok yang wajib kamu coba. Apa saja?

1. Kopi Es Tak Kie

1. Kopi Es Tak Kie Kuliner Halal di Pecinan Glodok (via Pergi Kuliner)

Rekomendasi pertama adalah Kopi Es Tak Kie yang sudah ada sejak 1927. Jika dilihat sekilas, minuman kopi di sini memang tidak ada bedanya dengan minuman kopi lainnya. Namun kopi di sini memiliki cita rasa yang khas dan terjaga hingga saat ini. Jadi sekali seruput, maka kamu akan merasakan sensasi yang berbeda. Kopi Es Tak Kie menyediakan berbagai macam kopi, seperti kopi hitam, kopi susu, es kop, dan es kopi susu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"