Wajib Coba! Ini 4 Rekomendasi Kuliner Garut Selain Dodol

Wajib Coba! Ini 4 Rekomendasi Kuliner Garut Selain Dodol

Semua pasti setuju kalau kuliner Garut paling ikonik adalah dodol. Makanan ini memang paling direkomendasikan saat pergi ke kota tersebut karena cita rasanya yang manis dan enak. Dibuat dari bahan dasar tepung dan gula, jajanan ini banyak diminati para wisatawan. Pokoknya, siapapun yang pergi ke Garut, rasanya belum lengkap kalau belum mencicipi dodol. 

Meski demikian, ternyata banyak lho rekomendasi kuliner Garut selain dodol yang bisa kamu coba.Masih ada banyak lagi makanan khas Garut yang nggak kalah enak dibanding dodol. Kalau suatu saat nanti kamu berkunjung ke Garut, jangan cuma ngincer dodolnya ya. Kamu wajib nih mencicipi beberapa makanan khas Garut berikut. Apa saja?

1. Chocodot

1. Chocodot Rekomendasi Kuliner Garut Selain Dodol (via Tribun Wiki)

Selain dodol, makanan khas Garut yang wajib kamu coba adalah Chocodot. Chocodot adalah kombinasi antara cokelat dan bahan-bahan lain seperti buah, kacang, cabai, dan juga dodol. Wow! Sepertinya unik banget, ya! 

Karena dibuat dari aneka bahan makanan, chocodot memiliki puluhan jenis produk yang mempunyai kesan modern. Chocodot dikemas secara modern, sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. Cocok juga untuk oleh-oleh!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"