Waduh, Turis Ini Salah Pesan Minuman Hingga Disuruh Bayar Rp 38,5 Juta

Waduh, Turis Ini Salah Pesan Minuman Hingga Disuruh Bayar Rp 38,5 Juta

Seorang turis wanita ini mengalami kejadian apes saat sedang bepergian ke sebuah bar di London. Pengalamannya itu pun ia ceritakan melalui akun TikToknya.

Wanita bernama Lynsey Bennet ini bercerita jika ia dan suami kebetulan sedang pergi sarapan di hotel bintang lima di London. Lalu, mereka berdua pun masuk ke bar dalam hotel tersebut dan memesan minuman.

"Lalu mereka memberikan saya tagihan minuman seharga £2,000 (Rp 38,6 juta). Saya tunjukkan tagihan itu ke suami saya, dan suami saya sangat marah sampai meninggalkan saya sendirian di bar untuk menyelesaikan semua itu sendirian," lanjut Lynsey.

Ia pun meminta maaf kepada bartender sambil mengatakan jika ia mengira harga minumannya adalah £18.90 (Rp 365.195) bukan £1890 (Rp 36,5 juta).

Ilustrasi orang memesan minuman di bar (via pexels)

Lantaran sudah terlanjur panik dan enggan membayar tagihan tersebut, akhirnya bartender memanggil manajer hotel. Dan untung saja, pihak hotel tak memaksa Lynsey untuk membayar tagihannya yang keliru.

"Manajer hotel itu menjelaskan bahwa kejadian seperti ini bukan pertama kalinya terjadi. Jadi mereka melatih bartender itu untuk memastikan ke semua pengunjung bahwa harga minuman cocktail The 1890 harganya Rp 36,5 juta," pungkas Lynsey.

Di akhir cerita, Lynsey mengungkapkan bahwa sejak saat itu dia selalu memperhatikan harga menu makanan dan minuman agar tidak membuat kesalahan lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"