Waduh, Pelayan Drive Thru di AS Ini Ketahuan Sedang Berhubungan Intim

Waduh, Pelayan Drive Thru di AS Ini Ketahuan Sedang Berhubungan Intim

Seorang wanita menceritakan pengalamannya saat sedang berkunjung ke sebuah restoran cepat saji untuk melakukan drive thru.

 

Ketika ingin memesan makanan dini hari, dirinya tak sengaja mendengar suara aneh dari pengeras suara. Ia mendengar pelayan drive thru di restoran itu sedang berhubungan intim.

 

Dikutip dari Daily Dot (11/4), wanita itu menceritakan pengalamannya ketika berkunjung ke restoran cepat saji pada jam 4.30. Melalui unggahan TikTok @thunderstorm2020, dijelaskan bila ia mendengar suara aneh dari pengeras suara.

 

Saat itu, ia berkunjung ke Filbert's di Tucson, Arizona, Amerika Serikat. Ketika mendengar suara aneh tersebut, sang wanita tetap tak mendapatkan respon saat menyampaikan pesanannya. Malahan, ia mendengar suara nafas tersengal-sengal hingga suara mendesah.

 

Ilustrasi orang memesan makanan drive thru (detik)

 

Kebetulan, wanita tersebut datang ke Fillbert’s untuk memesan makanan khas Meksiko. Selang beberapa menit, dirinya cuma terdiam di depan restoran. Namun, saat pekerja drive thru itu tahu ada pelanggan datang, ia malah berkata yang tidak sopan.

 

Sang pelanggan malah dituduh ingin merebut kekasihnya sehingga ia melontarkan kata-kata kasar ke sang wanita.

 

Sontak, video wanita itu pun menuai banyak respon netizen.

 

"Oh tidak, mengapa kamu bisa bertahan dan mendengarkan semuanya di sana? Jika aku dalam posisi itu, aku akan tertawa kencang," tulis salah satu netizen.

 

"Jika aku di sana, aku akan pergi dan kembali setelah 30 menit. Setidaknya ketika aku kembali dia akan melayani dengan penuh senyuman," sambung netizen lain.

 

"Mereka hanya sedang menyiapkan pesanan makananmu. Tetapi dengan tambahan sedikit cinta di dalamnya," lanjut netizen lainnya.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"