Viral! Pria Bagikan Cara Buat Lasagna Dalam Gelas, Mudah Banget Dan Cuma Pakai 5 Bahan

Viral! Pria Bagikan Cara Buat Lasagna Dalam Gelas, Mudah Banget Dan Cuma Pakai 5 Bahan

Lasagna merupakan makanan tradisional Italia sejenis pasta yang begitu populer. Akan tetapi, banyak orang yang malas membuat lasagna karena prosesnya yang terbilang cukup rumit dan sulit. 

Bagaimana tidak, lasagna dibuat berlapis-lapis dengan banyak isian di dalamnya mulai dari daging, sayur atau makanan laut sesuai selera. Selain itu, porsinya juga besar dan harus memakai oven. 

Meski begitu, belakangan viral content creator yang membuat lasagna secara praktis namun tetap enak. Resep ini pun cocok dibuat untuk orang-orang yang tidak memiliki waktu untuk memasak.

Menariknya lagi, lasagna itu dimasak menggunakan gelas atau cangkir saja. Kreasi lasagna praktis dalam gelas ini dibuat oleh seorang pria pemilik akun TikTok @dannylovespasta.

Viral Cara Buat Lasagna Dalam Gelas (TikTok)

Dikutip dari The Sun, pria bernama Danny tersebut sering membuat konten kreasi pasta. Salah satu resep yang jadi perhatian adalah lasagna dalam gelas yang dipanaskan menggunakan microwave.

"Jika kamu tidak suka memasak atau tidak punya banyak waktu, harus mencoba lasagna gelas di microwave," ujar Danny mengawali videonya yang dibagikan pada Januari lalu.

Selain praktis, bahan yang digunakan juga mudah didapat. Danny menjelaskan kalau bahan untuk membuat lasagna dalam gelas ini bisa disesuaikan dengan selera masing-masing.

Danny sendiri hanya menggunakan lima bahan di antaranya pasta lasagna instan, saus tomat, daging cincang, pepperoni dan keju mozarella. Pertama-tama, Danny mempersiapkan pasta lasagna instan.

"Gunakan pasta lasagna instan dan potong-potong, mungkin sedikit lebih baik daripada yang saya lakukan," lanjut Danny sambil memasukkan sedikit pasta lasagna ke dalam gelas. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"