Viral Pengunjung Mie Gacoan Pingsan Akibat Terlalu Lama Mengantri

Viral Pengunjung Mie Gacoan Pingsan Akibat Terlalu Lama Mengantri

Belum lama ini seorang wanita pengunjung Mie Gacoan jatuh pingsan karena terlalu lama mengantri. Diduga wanita tersebut sudah lapar sehingga tubuhnya lemas ketika hendak makan malam di gerai Mie Gacoan yang berada di Bojonegoro, Jawa Timur.

Mengutip dari laman Instagram @bojonegoro.24 jam, nampak sebuah mobil ambulans terparkir di depan gerai Mie Gacoan tersebut. Suasana di gerai itu memang sangat ramai terlihat dari banyaknya sepeda motor yang terparkir.

Tak lama kemudian beberapa petugas kesehatan langsung membawa wanita tersebut masuk ke dalam ambulans didampingi pegawai Mie Gacoan. Wanita malang itu terlihat sangat lemas. Ia langsung dibawa ke Puskesmas Ngumpak Dalem, Bojonegoro untuk mendapat pertolongan.

Pelanggan Mie Gacoan Pingsan (Instagram @bojonegoro.24jam)

“Diduga kelelahan saat mengantri, customer Mie Gacoan Bojonegoro pingsan, dan harus dilarikan ke Puskesmas,” tulis akun tersebut. Beberapa netizen langsung mengomentari kejadian itu. Banyak yang menyayangkan pelanggan yang rela antri makan Mie Gacoan.

Padahal daripada capek mengantri kenapa tidak menggunakan jasa ojek online untuk membeli dan mengantarkan Mie Gacoan. “Padahal tinggal gopud ,, duduk manis di rumah dateng deh mie nya,” tulis seorang netizen.

Melansir dari blokbojonegoro.com, Mie Gacoan pertama kali muncul di Bojonegoro pada tahun 2023 silam. Lokasinya berada di Jalan Teuku Umar. Sejak pertama kali dibuka, warga Bojonegoro dan sekitarnya sangat antusias untuk datang ke gerai tersebut meskipun rela mengantri dari satu hingga dua jam untuk bisa mendapat tempat duduk.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"