Viral Karena Nex Carlos Jatuh, Warung Soto Segar Di Tangerang Ini Jadi Kebanjiran Pembeli

Viral Karena Nex Carlos Jatuh, Warung Soto Segar Di Tangerang Ini Jadi Kebanjiran Pembeli

Nex Carlos belakangan viral karena terjatuh saat makan di sebuah warung soto. Tak disangka, insiden tak mengenakkan itu justru mendatangkan berkah untuk sang pedagang karena kini warungnya jadi ramai dan laris manis.

Diketahui pada 27 Juni 2023, Nex Carlos memposting video review warung soto seharga Rp6 ribu di daerah Tangerang. Video itu pun viral bahkan sudah ditonton sampai 3,8 juta kali dan sempat jadi trending teratas YouTube.

Dalam videonya, Nex Carlos tampak terjatuh karena kursi plastik yang digunakannya patah saat hendak menyuap makan ke mulutnya. Wajah YouTuber 36 tahun ini bahkan sampai masuk ke mangkuk soto yang ada di depannya.

Momen Nex Carlos Jatuh Saat Makan Soto (YouTube)

Rupanya, viralnya video Nex Carlos tersebut juga mengundang rezeki untuk sang penjual soto. Warung bernama Soto Seger Barkah itu langsung diserbu pembeli. Momen ini dibagikan sang penjual lewat video di akun TikTok @niarresti359.

Tampak dalam videonya, warung soto itu sangat ramai. Area parkir motor dan bagian dalam warung juga dipenuhi oleh para pembeli. Mengiringi unggahannya, Niar mengucapkan syukurnya terlebih warungnya sampai diberitakan televisi.

"MasyaAllah memang Tuhan itu baik. Suami sampai masuk TV sama koko @Nex Carlos. Semoga soto kita tambah rame ya yah. Tambah banyak juga kita beramal ke orang lain," tulis sang pemilik akun @niarresti359.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"