Viral Ada Pria Temukan Uang 5 Ribuan di Adonan Gorengan

Viral Ada Pria Temukan Uang 5 Ribuan di Adonan Gorengan

Seorang pria mengunggah pengalamannya saat membeli gorengan. Melalui akun X @ghijke1, pria tersebut mengaku syok ketika menemukan adanya uang kertas Rp 5 ribu yang sudah menjadi gorengan.

"Kapan lagi beli gorengan dapat cashback 5 Ribu," tulis akun @ghijke1.

Ia pun memperlihatkan wujud uang tersebut yang sudah menyatu dengan tepung sehingga menjadi gorengan. Postingannya langsung viral dan diunggah ulang oleh akun Instagram @localfestid. Banyak warganet yang ikut terkejut dengan pengalaman pria tersebut.

"Dulu mah beli ciki dapet duit, sekarang beli gorengan dapet duit

Viral pria temukan uang 5 ribuan sudah jadi gorengan (via x)

"Jadi sebenarnya itu foto dari setahun yang lalu bulan September, baru nemu lagi fotonya malam kemarin pas mau bersihin galeri. Nah, waktu itu yang beli abang aku, tapi bareng aku keluarnya sama istri dia, belinya memang sudah Isya gitu jadi gerobak abang-abangnya agak remang," kata Key kepada Wolipop.

Pria yang tinggal di Sulawesi Barat itu mengaku syok saat tiba di rumah dan  melihat isi gorengan yang merupakan uang kertas.

"Nah, pas sampai rumah di buka lah bungkusan gorengan itu yang isinya ada tahu isi, tempe goreng dan pisang goreng. Pas dituang ke piring eh kok ada yang gepeng, pas dibalik langsung kaget lah kita sambil ketawa "lah ini duit 5 ribu hahaha", langsung lah aku foto waktu itu cuman posting di story WhatsApp. Kakak aku juga foto postingnya di story Facebook dia, respon teman-teman WhatsApp aku waktu itu pada komen juga, tapi nggak seviral di X ini," ungkapnya.

"Terlepas dari komen kontra juga soal adonannya pasti kotor itu kena duit, ya wallahualam juga ya, waktu itu kita tetap makan gorengannya dan uangnya aku rendam sampai adonannya hilang terus aku pake buat bayar parkir di depan minimarket," pungkasnya lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"