Variasi Cemilan Dari Tahu Paling Enak… Mana Yang Kamu Suka?

Variasi Cemilan Dari Tahu Paling Enak… Mana Yang Kamu Suka?

Ragam cemilan berbahan dasar tahu yang wajib kamu cobain. Enak semuanya!

Tahu adalah salah satu makanan yang populer di Indonesia. Harganya murah, bisa dibeli dengan gampang, dan rasanya enak. Udah gitu, tahu juga termasuk tinggi protein dan menyehatkan. 

Banyak orang suka tahu karena teksturnya lembut. Udah gitu, bisa diolah jadi berbagai jenis makanan pula. Mungkin kamu nggak sadar kalo selama ini banyak banget lho cemilan yang berbahan dasar tahu. Mana yang paling kamu suka?

Tahu jeletot

Tahu jeletot Cemilan tahu (cookpad.com)

Sempat populer udah beberapa tahun ke belakang, tahu jeletot masih punya banyak fans sampai sekarang. Rasanya emang enak sih, pedas, gurih, dan bagian luarnya garing karena diberi lapisan tepung. Cocok banget buat ngemil sore nih!

Tahu aci

Tahu aci Cemilan tahu (saturesep.com)

Cemilan khas Tegal ini kalo diliat-liat sih agak mirip ya sama batagor khas Bandung. Bedanya, nggak dimakan pake bumbu kacang, tapi cukup sama cabe rawit. Udah gitu, bagian tepungnya di tahu aci lebih kenyal kayak cireng.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"