Tragis! Wanita Tewas Usai Makan Pizza Di Restoran, Diduga Ini Jadi Penyebab Kematiannya

Tragis! Wanita Tewas Usai Makan Pizza Di Restoran, Diduga Ini Jadi Penyebab Kematiannya

Pizza merupakan salah satu hidangan khas Italia yang disukai hampir semua orang di berbagai negara. Tapi siapa sangka, kalau pizza bisa jadi makanan berbahaya yang mematikan. Seperti kisah yang belum lama ini terjadi.

Seorang wanita bernama Gerardina Corsano dilaporkan kehilangan nyawanya setelah makan pizza bersama suaminya di salah satu restoran ternama yang ada di kota Ariano Irpino, Italia. Setelah makan, mereka pulang tanpa keluhan.

Namun keesokan harinya, Gerardina mulai jatuh sakit dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kejang-kejang. Sayangnya tak lama setelah itu, pihak medis menyatakan nyawa Gerardina Corsamo tak bisa tertolong.

Ilustrasi Pizza (Kompas)

Melansir dari Daily Mail UK, wanita berusia 46 tahun ini diduga meninggal dunia karena mengalami keracunan makanan dari pizza yang disantapnya. Hal ini karena adanya bakteri yang dikenal dengan nama botulimum.

Kemungkinan besar, bakteri tersebut ditemukan dalam saus sambal yang digunakannya saat makan pizza. Suami Gerardina, Angelo Meninno juga jatuh sakit dan langsung mendapat perawatan karena kondisinya kriitis.

Pria 52 tahun itu diduga mengalami reaksi yang sama dengan sang istri karena makan pizza dengan saus sambal tersebut. Beruntungnya, nyawa Angelo masih bisa diselamatkan. Kondisinya pun dikabarkan mulai berangsur pulih. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"