Tragis! Pelanggan Wanita Tewas Usai Makan Sandwich, Diduga Karena Ada Bahan Kedaluwarsa

Tragis! Pelanggan Wanita Tewas Usai Makan Sandwich, Diduga Karena Ada Bahan Kedaluwarsa

Seorang pelanggan mengalami kejadian tragis setelah membeli sandwich di sebuah restoran. Di mana, nyawa pelanggan itu berujung tidak selamat karena keracunan sandwich yang diduga menggunakan bahan yang tidak segar.

Dilansir dari NST Online, kisah ini dibagikan pengguna Facebook bernama Sahara Nabilah. Wanita itu membeberkan kronologi mendiang tantenya yang sempat menderita akibat keracunan makanan sebelum akhirnya meninggal dunia.

Mulanya, sang tante melakukan perjalanan dari Johor ke Terengganu untuk menemani anaknya mendaftar kuliah. Di tengah perjalan, wanita itu berhenti di sebuah rest area atau tempat istirahat tepatnya di rest area Perasing Rest and Recreation (RnR).

Di situ, sang tante membeli sandwich. Namun tampaknya, sandwich yang dimakannya sudah tidak segar. Diduga terdapat bahan-bahan yang mungkin sudah basi atau kedaluwarsa hingga membuat sang tante mengalami keracunan makanan.

Ilustrasi Sandwich (Grid.ID)

Sebab kondisi tantenya langsung menurun usai mengonsumsi sandwich tersebut. Sebenarnya, dia dan anaknya sama-sama keracunan. Tapi kondisi tantenya jauh lebih parah. Dia menyebut sang tante sempat mengalami kondisi sangat kritis.

Setelah makan sandwich itu, tantenya sempat muntah-muntah dan mengalami diare akut. Tante dari Sahara Nabilah ini pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya, kondisi kritisnya sudah tidak bisa lagi diselamatkan. Sang tante dinyatakan meninggal dunia.

"Dia (sang tante) sempat mengalami kondisi sangat kritis, muntah-muntah dan diare tanpa henti. Dia dibawa ke ICU rumah sakit Sultanah Nur Zahirah dan meninggal dunia di malam hari," ungkap Sahara Nabilah dengan bahasa Melayu dalam unggahannya tersebut.

Seiring dengan ini, Sahara pun mengingatkan para pelaku bisnis untuk bertanggung jawab pada dagangannya dengan menyediakan makanan bersih. Tak hanya itu, dia juga mengatakan kasus ini sudah dilaporkan kepada pihak berwajib.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"