Totalitas! Bapak Ini Sengaja Terbang ke Malaysia Gara-gara Ngidam Nasi Lemak

Totalitas! Bapak Ini Sengaja Terbang ke Malaysia Gara-gara Ngidam Nasi Lemak

Bapak yang satu ini totalitas banget deh! Dia rela melakukan perjalanan jarak jauh gara-gara ngidam makanan khas Malaysia.

Yak, bapak yang satu ini dikabarkan telah melakukan perjalanan sekitar 9.600 kilometer cuma untuk menyantap sepiring ... Nasi Lemak gengs. Gokil!

Ada orang Inggris yang ngidam nasi lemak nih~ (herworld.com)

Bapak ini adalah seorang travel blogger asal Inggris bernama Darren Cronian. Dia adalah penggemar berat nasi lemak itu. Nasi lemak adalah makanan khas Malaysia yang terdiri dari nasi putih beserta lauk pauk dan sambal.

Karena totalitas banget, lelaki berusia 45 tahun ini menceritakan perjalanannya di channel YouTube-nya. Dalam videonya, Darren menyebut bahwa doi rela banget terbang jauh dari tanah kelahirannya.

Sebelumnya, Darren mengatakan kalo doi lagi ngeliatin foto-foto nasi lemak yang ada di Instagram. Semenjak itulah dia langsung kepikiran nasi lemak.

Darren sempet nyari nasi lemak di Yunani (siakapkeli.my)

Telanjur ngidam, Darren pun melakukan pencarian restoran yang menjual makanan khas Malaysia itu di Google. Yang paling deket sama dia waktu itu ya di Yunani. Dari Inggris, Darren pun berangkat ke Yunani.

Setibanya di Yunani, Darren mencari restoran Malaysia itu. Sayangnya, Darren gak menemukan satu pun restoran Malaysia di sana. Setelah itu, Darren akhirnya bertekad untuk terbang ke Malaysia ... ya cuma gara-gara ngidam nasi lemak lho gengs!

Seperti dikutip dari Mothership.sg, Darren menempuh perjalanan sejauh 9.600 kilometer dari Yunani hingga tiba di Malaysia. Sebelum makan nasi lemak, Darren pun sempat singgah di Bandara Changi, Singapura.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"