Ternyata Begini Cara Memakan Plain Croissants yang Benar

Ternyata Begini Cara Memakan Plain Croissants yang Benar

Croissant adalah roti tradisional Prancis yang paling enak dinikmati saat masih hangat, untuk sarapan dan ditemani dengan kopi. Jika kamu pernah makan croissant, kamu pasti tahu betapa berantakannya croissant. Ada banyak cara untuk memakan croissant polos saja agar tidak ada remah-remah di tubuh dan mentega di jari. Seperti apa itu? Yuk, simak artikel ini sampai akhir!

Cara Makan Plain Croissant 

1. Nikmati croissant hangat atau setelah dipanggang. Jika croissant-mu sudah dingin, panaskan lagi di dalam oven atau oven pemanggang roti di rumah, atau makanlah pada suhu kamar. Masukkan croissant ke dalam oven atau oven pemanggang roti dengan suhu 175 derajat C selama 5 menit untuk memanaskannya.

2. Bungkus serbet di sekitar bagian bawah croissant. 

Siapkan serbet yang cukup besar untuk menutupi seluruh croissant. Bungkus di sekitar bagian bawah croissant dan makan dari atas ke bawah.

Plain croissants (newdelibakery.com)

3. Kupas bagian tengah atas croissant dan makanlah terlebih dahulu. Tahan kedua ujung croissant dengan ibu jari dan jari telunjuk satu tangan. Sobek lapisan tengah atas dengan tanganmu yang lain dan nikmati bagian croissant yang paling renyah. Coba lakukan ini di piring jika agar remah-remahnya tidak berceceran.

4. Sobek croissant menjadi 3 bagian, lalu makan setiap potongan secara terpisah di atas piring untuk menampung remah-remahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"