Terkenal Enak, Ini 4 Tempat Makan Bakso Legendaris di Solo

Terkenal Enak, Ini 4 Tempat Makan Bakso Legendaris di Solo

Bakso memang salah satu makanan khas Indonesia yang populer banget dan disukai hampir semua kalangan. Di antara sekian banyak versi yang beredar di Tanah Air, salah satu yang cukup dikenal adalah bakso dari Solo. Hidangan ini terkenal dengan kuah bening dan segar, serta tekstur bakso yang empuk dan kenyal.

Sejauh ini, terdapat sejumlah tempat makan bakso legendaris di Solo yang enak banget dan sudah berdiri sejak lama. Kalau kebetulan kamu akan berkunjung ke Surakarta, yuk catat tempat makan bakso berikut ini. Dijamin ketagihan deh dengan kenikmatannya!

1. Bakso Kalilarangan

1. Bakso Kalilarangan Tempat Makan Bakso Legendaris di Solo (via Top-Rated)

Rekomendasi tempat makan bakso yang pertama adalah Bakso Kalilarangan. Tempat makan yang satu ini cukup populer karena termasuk warung bakso legendaris di Solo. Banyak pengunjung datang ke sini, baik dari dalam dan luar daerah, sekedar untuk menikmati sensasi lezat masakannya.

Meski harga semangkuk baksonya di atas harga bakso pada umumnya, tapi warung bakso ini tidak pernah sepi pengunjung lho. Hal tersebut dikarenakan Bakso Kaliurang memiliki cita rasa kuah yang enak, tekstur daging sapi yang lembut, dan bakso gorengnya yang nikmat. Pokoknya bikin ketagihan deh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"