Terjawab Sudah, Rasa Mie Instan di Warkop Lebih Enak Dibandingkan Buatan Sendiri

Terjawab Sudah, Rasa Mie Instan di Warkop Lebih Enak Dibandingkan Buatan Sendiri

Sudah pernah makan mie instan di warung kopi atau warkop? Banyak orang yang menganggap jika rasa mie instan yang dijual di warkop lebih enak dibandingkan jika memasak sendiri di rumah. Para pelanggan pun ketagihan dan sering mendatangi warkop untuk makan di warkop langganannya.

Sebenarnya mie instan yang digunakan penjual warkop juga sama dengan mie instan yang berada di rumah. Cara memasak dan proses penyajiannya juga nyaris sama, tak ada yang jauh berbeda. Memang beberapa hal bisa jadi alasan kenapa rasa mie instan warkop lebih sedap nih.

Yang pertama, penjual mie instan di warkop sudah pasti ahli dalam meracik mie instan untuk pelanggan. Dia memiliki banyak pengalaman bertahun-tahun memasak mie instan. Sementara orang lain di rumah tak setiap hari membuat mie instan sehingga rasa makanan itu dirasa kurang enak atau biasa saja.

Ilustrasi Warkop (Kumparan)

Kabarnya beberapa penjual warkop menambahkan bumbu tambahan saat meracik mie instan. Bumbu tambahan itu layaknya sebuah bumbu rahasia yang tidak akan dibocorkan penjual kepada orang lain, termasuk pelanggan. Kalau sampai bocor, bisa-bisa  warkop itu sudah tidak laku lagi karena banyak orang mencobanya.

Saat orang datang ke warkop untuk makan mie instan mereka jarang datang sendirian. Minimal mengajak seorang teman untuk nongkrong berjam-jam di warkop tersebut. Suasana makan bersama teman tentu seakan menambah cita rasa mie instan yang kita makan, meskipun makanan sederhana yang kita santap.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"