Tempat Makan di Jakarta Selatan yang Eksis Tahun 2000-an, Gimana Nasibnya Sekarang?

Tempat Makan di Jakarta Selatan yang Eksis Tahun 2000-an, Gimana Nasibnya Sekarang?

Sebagai ibu kota, Jakarta tidak hanya jadi tempat untuk mencari nafkah. Namun di Jakarta banyak juga tempat-tempat makan yang cukup enak lho sejak dulu sampai sekarang. Di milenium baru tahun 2000-an, beberapa tempat makan di Jakarta Selatan pun populer. Lalu bagaimana nasibnya sekarang?

Roti Bakar Eddy

Dari namanya saja Roti Bakar Eddy menjadi salah satu tempat makan di Jakarta yang cukup terkenal. Lokasinya berada di dekat Blok M Jakarta Selatan. Sejak dulu Roti Bakar Eddy menjadi tempat makan dan nongkrong anak-anak muda Jakarta di tahun 2000-an.

Tempat makan ini menjual menu-menu andalan seperti roti bakar dengan beragam variasi, kemudian mi instan, dan pisang bakar, hingga nasi goreng. Tempat makan ini sekarang masih ada bahkan sempat membuka beberapa cabang di Jakarta. 

Tempat Makan di Jakarta Selatan (Lifestyle Okezone)

Gultik

Tempat makan di Jakarta Selatan tahun 2000-an yang masih ada sampai sekarang adalah Gultik. Gultik adalah kuliner berisi nasi dan gulai daging sapi. Nama Gultik merupakan sebutan dari Gulai Tikungan karena letaknya di tikungan Jalan Mahakam, Jakarta Selatan.

Gultik memang paling cocok dimakan pada malam hari. Letaknya cukup strategis karena dekat dengan pusat perbelanjaan Blok M Plaza. Memang porsi gultik sedikit jadi kalau kurang kenyang pengunjung bisa tambah.

Bubur Ayam Barito

Bubur Ayam Barito yang terletak di Kawasan Barito ini memang tidak menjual bubur pada pagi hari. Bubur ayam ini buka pada sore sampai tengah malam. Bubur ayam ini cukup populer sejak tahun 2000-an hingga sekarang.

Bubur ayam ini memiliki rasa enak dan gurih. Belum lagi mungkin satu-satunya bubur ayam yang menggunakan campuran telur ayam mentah dan cheese stick sebagai pengganti kerupuk yang biasanya ada di bubur ayam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"