Telur Mentah di Bento Jepang Ini Bukan 'Palsu', Ternyata Cuma Mirip ...

Telur Mentah di Bento Jepang Ini Bukan 'Palsu', Ternyata Cuma Mirip ...

Makanan Jepang emang terkenal banget deh dengan beberapa bahan makanan yang masih mentah. Salah satunya adalah telur mentah yang dianggap bisa menambah rasa makanan jadi lebih enak.

Tapi baru-baru ini, seorang netizen bikin geger media sosial setelah dia menyebut ada telur mentah 'palsu' di bento Jepang. Masalahnya, makanan Jepang itu bisa diperoleh dengan cepat di minimarket di sana.

Telur mentah 'palsu' (Twitter @coco_tsw)

Dikutip dari SoraNews24, seorang netizen dengan akun Twitter @coco_tsw mengunggah foto bento atau makanan dalam kotak yang dia beli di sebuah minimarket di Jepang.

Nah, di dalam bento itu terdapat kuning telur mentah yang dia klaim 'palsu'.

Bento yang dia beli adalah semangkuk pasta carbonara. Di dalam mangkuk pasta carbonara itu terdapat kuning telur tadi. Dia pun merasa aneh dengan telur itu dan membuat perbandingannya secara langsung.

Netizen ini pun meletakkan kuning telur itu di atas wajan bersama kuning telur ayam lainnya sebagai pembanding. Dia pun tak lupa menyalakan api untuk melihat reaksinya.

Keliatan gak bedanya di mana? (Twitter @coco_tsw)

Kuning telur ayam yang beneran terlihat akan mengeras. Sementara telur mentah yang dia klaim 'palsu' justru meleleh.

Penemuan itu kemudian dia unggah di Twitter. Dia juga menuliskan keterangan berupa anjuran agar tidak mengosumsi makanan itu karena tidak diketahui kuning telur mentah 'palsu' itu dibuat dari bahan apa.

Netizen yang melihat cuitan itu pun terkejut dengan temuan tersebut. Tetapi akhirnya ada juga yang menjelaskan tentang telur mentah 'palsu' di tengah pasta carbonara tersebut.

Beberapa netizen menjelaskan bahwa telur mentah itu bukan 'palsu' kok. Telur mentah itu diproduksi oleh perusahaan Jepang bernama Kewpie.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"