Sweet Banget! Seorang Ibu Rela Buatkan Bekal untuk Teman Anaknya, Alasannya Bikin Haru

Sweet Banget! Seorang Ibu Rela Buatkan Bekal untuk Teman Anaknya, Alasannya Bikin Haru

Seorang wanita di Facebook menceritakn kisahnya saat membuatkan bekal untuk teman anaknya. Hal ini dilakukannya lantaran merasa kasihan dengan nasib anak temannya itu yang baru saja kehilangan orang tua.

Ia pun mengungkapkan perasaannya di grup Facebook. Wanita bernama Siti itu pun menceritakan jika ia kini menyiapkan 2 bekal sekaligus untuk anaknya dan teman anaknya.

Dikutip dari Weird Kaya (08/11/23) teman anaknya tersebut masih berusia 11 tahun. Di usianya yang masih kecil, ia harus kehilangan kedua orang tuanya.

Seorang wanita menyiapkan 2 bekal untuk anak dan teman anaknya (via facebook)

Alhasil, anak tersebut tak memiliki uang saku sehingga Siti merasa benar-benar miris dan berinisiatif untuk membuatkan bekal. 

Ia pun mengunggah bekal yang dibuatnya yang berisikan nasi dengan ikan goreng, sambal udang dan buah.

Meski menurutnya hanya makanan sederhana, tetapi Siti berharap bisa meringankan beban teman anaknya tersebut. Dan sang anak pun ikut senang karena ibunya mau membantu temannya.

"Saya tahu terkadang mereka bersekolah di sekolah agama tanpa uang saku. Bahkan terkadang anak saya berbagi bekal makanan dengan temannya," tutur Siti.

Tak hanya memberikan bekal, Siti juga beberapa kali membawakan uang jajan untuk anak temannya itu.

Unggahannya langsung ramai ditanggapi netizen. Banyak netizen yang ikut terharu dengan kebaikan Siti kepada teman anaknya.

"Terima kasih sudah mau berbagi. Jujur saya selalu sedih melihat kondisi anak-anak yang kehilangan orang tua," tulis netizen.

"Kamu telah melakukan hal hebat. Anakmu dan teman anakmu pasti bangga padamu. Terima kasih sudah mau berbaik hati," tulis netizen lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"