Supir Taksi Ini Terkejut Saat Tahu Warga Indonesia Rela ke Malaysia Hanya Demi Durian

Supir Taksi Ini Terkejut Saat Tahu Warga Indonesia Rela ke Malaysia Hanya Demi Durian

Seorang supir taksi online ini mengaku kaget saat mendapatkan penumpang asal Indonesia yang rela datang ke Malaysia hanya demi mencicipi durian Musang King. 

Durian jenis ini memang sangat populer di negara Asia, termasuk Indonesia dan Malaysia. Banyak orang yang rela melancong jauh hanya untuk menikmati lezatnya daging buah satu ini.

Kebetulan, Musang King merupakan jenis durian yang berasal dari Malaysia. Sehingga banyak orang rela datang ke negara ini hanya untuk mencicipnya.

Ilustrasi taksi online (via detik)

Seorang supir taksi online pun menceritakan pengalamannya saat mendapatkan penumpang Indonesia yang jauh-jauh datang ke negaranya untuk menjajal durian Musang King.

Melalui akun Facebook pribadinya, ia bercerita jika kala itu ada seorang penumpang yang memesan taksi online dari Stasiun Komuter Kepong di Kuala Lumpur menuju sebuah kedai durian Musang King yang terkenal di Malaysia.

"Tujuan utama mereka datang ke Malaysia hanya ingin cari durian Musang King," tuturnya seperti yang dikutip dari mStar (10/11/23).

Sopir taksi online bernama Fatin Izzati itu sontak terkejut. Namun sayang, kedai durian tersebut tutup, sehingga membuat penumpangnya tersebut kecewa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"