Resep Camilan Gurih Cuma Modal Kentang Dan Margarin, Gampang Dibuat Dan Bisa Jadi Ide Jualan Loh!

Resep Camilan Gurih Cuma Modal Kentang Dan Margarin, Gampang Dibuat Dan Bisa Jadi Ide Jualan Loh!

Camilan atau snack merupakan makanan ringan yang dikonsumsi diantara waktu makan utama. Makanan ini dianggap bisa menghilangkan rasa lapar seseorang untuk sementara waktu, memberi sedikit pasokan tenaga ke tubuh, atau sesuatu yang dimakan untuk dinikmati rasanya.

Namun, tidak semua camilan sehat. Ada camilan yang membuat gemuk karena mengandung banyak lemak dan gula. Untuk mensiasatinya, kamu bisa membuat camilan sendiri di rumah. Tentunya, dijamin lebih menyehatkan. Kamu juga bisa menyesuaikan dengan bahan yang ada di dapur.

Camilan Gurih Dari Kentang dan Margarin (YouTube/dapurumi)

Kali ini, akan dibahas resep camilan gurih dengan hanya bermodal kentang dan margarin. Siapa sangka dua bahan tersebut bisa menghasilkan camilan yang gurih dan enak. Selain cocok menjadi isian toples untuk camilan keluarga, kamu juga bisa menjadikannya sebagai ide jualan menguntungkan. 

Buat kamu yang ingin memanfaatkan kentang dan margarin untuk cemilan gurih yang enak, yuk coba resep berikut ini yang dirangkum dari kanal YouTube dapurumi. Scroll artikelnya sampai habis ya!

Bahan-bahan:

  • 500 gram Kentang

  • 1 sdm Mentega

  • 1/2 sdt Garam

  • 1/2 sdt Kaldu Bubuk

  • 1/4 sdt Lada Bubuk

Cara Membuat:



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"