Prediksi Tren Kuliner 2019 Menurut Chef Indonesia, pastinya bakalan ada yang beda deh, penasaran~

Berhubung tinggal beberapa hari lagi tahun akan berganti, pastinya tren akan berganti juga dong. Baik dari dunia fashion sampai gaya model rambut.

Namun tahukah kamu dunia makanan juga ternyata gak mau kalah lho, mereka juga akan berubah sesuai dengan pergantian tahun. Trend berubah karena menyesuaikan dengan gaya hidup dan kebutuhan.

Makanan sehat (Idntimes.com)

Seperti yang kita tahu seperti  ricebowl dengan sambal matah segar, aneka kreasi Indomie, dan kopi susu kekinian berhasil merajai tren kuliner di tahun 2018. Lalu gimana dengan trend ditahun 2019 nanti yach?

Beberapa pandangan dari para chef di tanah air nampaknya sudah memiliki pandangan mengenai tren makanan pada tahun 2019 yang akan datang. 

Trend makanan dunia di tahun 2019 nanti akan bergeser ke makanan yang diracik dengan sentuhan khas Asia, menurut Chef Chandra Yudasswara. Wah kita banget dong ya?

Kemungkinan ditahunan 2019 yang akan datang, makanan seperti negara Asia Timur seperti Jepang, China, dan Korea Selatan akan semakin populer dan diminati masyarakat dunia karena cita rasa khasnya. Namun makanan ala western tetap akan bertahansampai tahun depan.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations