Paha Atau Dada, Ini 6 Kepribadian Seseorang Berdasarkan Bagian Ayam Kesukaannya, Kamu Tipe Yang Mana Nih?

Paha Atau Dada, Ini 6 Kepribadian Seseorang Berdasarkan Bagian Ayam Kesukaannya, Kamu Tipe Yang Mana Nih?

Daging ayam  sudah menjadi makanan yang merakyat. Bahkan daging ayam termasuk sebagai daging yang paling banyak dikonsumsi di dunia. Keberadannya juga hampir bisa ditemui di manapun tidak terkeculi setiap warung makan. Selain harganya yang relatif murah dibandingkan daging hewan lainnya, cara mengolah daging ayam pun terbilang mudah.

Seluruh bagian dari ayam bahkan bisa dinikmati mulai dari kepala, ceker sampai jeroan. Tapi tahukah kamu kalau kepribadian  seseorang bisa dilihat dari potongan ayam kesukaannya yang mereka makan. Percaya atau tidak, berikut 6 kepribadian berdasarkan potongan ayam favoritnya. Apa saja itu? Keep scrolling buat penjelasannya!

1.    Bagian Kepala Ayam

FOto: Kepribadian – Kepala Ayam (YouTube)

Orang-orang yang menyukai bagian kepala termasuk orang yang visioner. Tidak hanya itu saja, kepala juga identik dengan kepemimpinan sehingga kalau kamu suka kepala ayam, berarti ada jiwa kepemimpinan yang kuat dalam dirimu. Mereka juga menyimpan segudang kharisma.

2.    Bagian Dada Ayam

Jika kebetulan kamu suka potongan dada ayam, berarti kamu termasuk orang yang perfeksionis. Tidak hanya itu, penyuka dada ayam juga dianggap sebagai pribadi yang tegas dalam mengambil keputusan. Orang yang suka makan daging ayam bagian dada umumnya adalah orang yang tidak suka ribet.

3.    Bagian Sayap Ayam



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"