Nyesek! Pesan Kue Seharga Rp4,4 Juta, Wanita Ini Malah Dibikin Nangis Lihat Hasilnya

Nyesek! Pesan Kue Seharga Rp4,4 Juta, Wanita Ini Malah Dibikin Nangis Lihat Hasilnya

Kue kerap disajikan untuk momen spesial. Maka dari itu, banyak orang yang rela mengeluarkan uang banyak untuk memesan kue dengan desain sesuai yang diinginkan. Umumnya, kue besar dengan desain khusus tersebut dibanderol dengan harga yang tidak murah.

Akan tetapi, tidak semua kue impian pelanggan datang sesuai ekspektasi. Ada beberapa kasus pelanggan merasa kecewa dengan kue pesanan mereka yang justru terlihat sangat berbeda dari yang diharapkan. Seperti yang dialami wanita bernama Libby Carlson.

Belakangan, pengguna media sosial ramai menyoroti postingan Libby di TikTok yang mengungkapkan rasa kecewa atas kue pesanannya. Bermula saat dia memesan kue besar di sebuah toko kue yang tidak disebutkan nama dan lokasinya.

Ekspresi Sang Wanita Saat Menerima Pesanan Kuenya (TikTok)

Dikutip dari NYPost, Libby Carlson sebenarnya menginginkan kue dengan desain yang terbilang sederhana. Dia memesan kue coklat bertingkat empat yang dilapisi dengan coklat ganache dan ditambah parutan coklat di sekitar kue tersebut. 

Meski tampak simple, tapi Libby mengaku sudah mengeluarkan biaya sekitar US$ 300 atau sekitar Rp4,4 juta untuk pesanan ke tersebut. Sayangnya, kue impiannya tidak datang sesuai ekspektasinya. Libby dibuat sangat shock dengan tampilan kue mahal pesanannya.

Bukannya terlihat elegan seperti keinginannya, kue tersebut lebih mirip kue buatan rumahan dibandingkan kue buatan bakers professional. Meskipun kue itu memiliki ukuran serupa, namun desainnya sangat jauh berbeda. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"