Ngidam Makan Peri-peri Chicken yang Murah, Seorang Pria Rela Terbang ke Portugal

Ngidam Makan Peri-peri Chicken yang Murah, Seorang Pria Rela Terbang ke Portugal

Seorang pria asal Inggris, Callum Ryan, menjadi viral usai melakukan aksi yang begitu nekat. Pria 23 tahun itu begitu menyukai ayam panggang bumbu peri-peri. Saking sukanya, ia langsung terbang ke Portugal untuk menyantap makanan favoritnya itu.

Menu ayam ini awalnya diciptakan di Afrika Selatan. Namun popularitasnya sangat tinggi di Portugal hingga menjadi makanan khas di sana.

Memiliki rempah yang begitu meresap, membuat Callum sangat menyukai makanan ini. Biasanya, saat di Inggris, Callum memesan ayam peri-peri dengan harga yang cukup mahal.

Callum Ryan (via site news)

Akhirnya, ia nekat membeli tiket pesawat dari London ke Portugal dan mengunjungi Frango Piri Piri di kota Albuferia. Di sana ia langsung memesan setengah ekor ayam peri-peri dengan harga £3.45 (Rp 71.800).

Bila ditotal dengan tiket pesawat, maka ia sudah menghabiskan uang £12.44 (Rp 260.000) untuk makan chicken peri peri langsung di Portugal.

"Saya berakhir liburan selama tiga hari di Portugal, karena saya mau mencoba semuanya. Saya meminta bantuan taksi lokal untuk mengantarkan saya ke restoran dengan ayam peri-peri terenak di sana. Saya makan setengah ekor dan rasanya sangat lezat, saya pasti akan kembali lagi," ungkap Callum yang berprofesi sebagai content creator.

Menurutnya, harga ayam peri-peri di Portugal jelas lebih murah dibandingkan di Inggris. Apalagi banyak maskapai yang menawarkan harga terjangkau untuk bisa ke Portugal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"