Memilih Minyak Zaitun Untuk Memasak: Perhatikan 3 Tips Ini Biar Enak Masakanmu

Memilih Minyak Zaitun Untuk Memasak: Perhatikan 3 Tips Ini Biar Enak Masakanmu

Kata orang, kalau kita masak makanan pake minyak zaitun itu bisa bikin sehat dan yang gak ketinggalan satu lagi adalah rasanya yang jadi enak.

Tapi dalam memilih minyak zaitun untuk memasak, kita kudu hati-hati, kalau salah ya rasanya jadi biasa aja deh, jadi kudu ikuti 3 saran ini.

3 tips ampuh memilih minyak zaitun untuk memasak

Berikut ini sedikit bantuan tentang cara memilih minyak zaitun terbaik untuk memasak di rumah kamu:

Ketahui Darimana Minyak Ini

Ketahui Darimana Minyak Ini Minyak zaitun (merdeka.com)

Tips pertama dalam memilih minyak zaitun untuk memasak adalah membaca labelnya sehingga kamu tahu dari mana asalnya. Sebagai aturan dasar, kamu ingin ada sedikit waktu antara panen, pemrosesan, dan pembotolan.

Semakin lama minyak harus melakukan perjalanan atau melalui langkah-langkah sebelum masuk ke dalam botol dapat berarti degradasi produk, dan itu tidak pernah merupakan hal yang baik.

Tanggal

Tanggal Minyak Zaitun (Finding My Way in the Kitchen)

Beberapa tahun yang lalu, produsen bir memutuskan bahwa tidak adil jika produk mereka dinilai "sombong" hanya karena toko mengeluarkan produk lama. 

Sebagai cara untuk membantu konsumen, tips memilih minyak zaitun untuk memasak yang baik adalah dengan mereka memutuskan untuk menambahkan kurma pada kemasan sehingga orang dapat melihat kapan bir itu "lahir", sehingga memberi konsumen peluang yang lebih baik untuk menghindari bir lama. 

Yang lain melangkah lebih jauh dengan mengeluarkan produk dari rak-rak toko. Atas nama kesegaran, cari tanggal panen pada botol minyak zaitun. 

Ingatlah bahwa isinya tidak seperti anggur, jadi mengetahui tanggal panen akan memberi kamu kesempatan untuk mengetahui berapa lama isinya telah disimpan. Jadi itulah cara memilih minyak zaitun untuk memasak yang kedua.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"