McDonald's Bikin Semacam Burger Nasi Nih ... Enak Keknya~

McDonald's Bikin Semacam Burger Nasi Nih ... Enak Keknya~

McDonald's baru-baru ini mengumumkan kabar gembira nih. Terutama buat kamu-kamu semua yang terbiasa ... "belom makan namanya kalo belom makan nasi".

Yap, McDonald's Jepang bikin menu baru, yaitu semacam burger nasi gitu gengs. Menu baru ini bakal jadi menu burger unik terbaru di Jepang.

Burger nasi bikinan McD Jepang nih~ (kyodonews.net)

Seperti halnya burger nasi, burger nasi bikinan McD Jepang ini tidak menggunakan roti, ya pake nasi dong. Nasi itu bakal menggantikan bun burger yang biasanya roti bulat.

Nasi yang digunakan sebagai bun untuk burger unik ini udah dimasak terlebih dahulu. Nasi itu bahkan dimasak dengan kecap asin, Jepang banget deh.

Selanjutnya, burger unik ini bikinan McDonald's Jepang ini akan diberi nama Gohan Burger. Menu burger nasi ini nantinya juga akan dijual dalam tiga varian. Mulai dari Gohan Bacon Lettuce Burger, Gohan Teriyaki Burger, dan Gohan Chicken Fillet O'.

Gohan Burger dari McD Jepang, oke banget nih (soranews24.com)

Dalam bahasa Jepang, 'gohan' sendiri punya dua buah makna. 'Gohan' bisa berarti nasi yang telh dimasak. Dan bisa juga diartikan sebagai makanan.

Gohan Burger alias burger nasi ini akan mulai dijual pada 5 Februari 2020 mendatang. Tapi, menu burger nasi McD Jepang ini cuma akan dijual pada jam makan malam aja. Pokoknya setelah pukul lima sore gitu.

Atsuo Shimodaira, Vice President McDonald's Jepang, mengatakan bahwa menu ini sengaja dibuat dan dijual selepas jam lima sore. Tujuannya biar semua oran gbisa menikmati burger nasi McD sebagai makan malam mereka.

"Aku ingin orang-orang menikmati McDonald's sebagai makan malam mereka," kata Atsuo, dikutip dari Japan Times.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"