Mau Ikut War Takjil? Ini 5 Tempat Beli Makanan Murah dan Enak di Bandung

Mau Ikut War Takjil? Ini 5 Tempat Beli Makanan Murah dan Enak di Bandung

Bandung, Jawa Barat adalah salah satu kota yang terkenal dengan kulinernya. Bahkan saat bulan Ramadan, beberapa tempat menjual takjil di Bandung pasti diserbu masyarakat. Tempat-tempat ini paling ramai didatangi warga yang ingin membeli takjil sekaligus melakukan ngabuburit. Tempat mana saja di Bandung yang favorit menjual takjil?

1. Pasar Pusdai

Lokasinya berada di dekat Pusat Dakwah Islam (Pusdai) Bandung. Berada di pusat kota membuat tempat ini mudah didatangi dari arah Bandung mana pun. Tempat ini sebenarnya hanya buka pada hari Jumat menjual barang-barang seperti pakaian dan keperluan ibadah.

Tapi pada saat Ramadan, banyak pedagang yang berjualan di lokasi ini sejak sore hari. Makanan-makanan yang dijual cukup murah harganya dan rasanya enak, sebut saja aneka gorengan, cimol, telur gulung, kolak, dan lauk-pauk.

Tempat Beli Takjil di Bandung (UrbanAsia)

2. Kawasan Simpang Dago

Di kawasan Dago tepatnya Simpang Dago menjadi tempat membeli takjil favorit di Bandung. Tempat ini memang strategis karena berada di perempatan jalan yang ramai sehingga tidak sedikit orang yang berhenti dan membeli takjil seperti aneka gorengan, cendolsop buah, serabi, hingga makanan bera seperti bubur ayam dan nasi goring Padang.

3. Jalan Naripan

Letak jalan ini dekat dengan Asia Afrika. Namun di pusat kuliner di jalan ini menjual makanan-makanan yang cukup banyak dan tidak hanya cemilan saja, misalnya nasi goring, steak murah meriah, steamboat, hingga minuman segar.

4. Pasar Palasari

Pasar Palasari terletak di Lengkong, Kota Bandung. Di pasar ini menjual banyak sekali takjil yang bisa dibeli seperti aneka gorengan, camilan, cimol, cilok, cireng, hingga es buah segar yang paling enak diminum saat berbuka puasa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"