Masih Ada Orang Baik Lho, Tukang Nasi Goreng Kembalikan Uang Pembeli karena Salah Transfer Rp 28 Juta, Harusnya Bayar 28 Ribu

Masih Ada Orang Baik Lho, Tukang Nasi Goreng Kembalikan Uang Pembeli karena Salah Transfer Rp 28 Juta, Harusnya Bayar 28 Ribu

Seorang tukang nasi goreng mengembalikan uang milik pembeli yang salah membayar. Seharusnya pembeli itu cukup membayar Rp 28 ribu saja namun karena membayar dengan mengirim uang lewat transfer bank, pembeli itu mengirim uang Rp 28 juta kepada tukang nasi goreng tersebut.

Dilansir dari Instagram @folkshitt, diunggah percakapan tukang nasi goreng dengan pembeli yang berjenis kelamin wanita itu. Pertama, pembeli mengirimkan bukti transfer kepada tukang nasi goreng itu melalui pesan WhatsApp. Barulah tukang nasi goreng sadar bahwa jumlah uang tersebut terlalu banyak.

“The ini salah transfer,” tulis tukang nasi goreng kepada pembelinya. Ia juga mengirimkan bukti transfer senilai Rp 28 juta.  “28 ribu teh bukan 28 juta. Teh nasgornya 28 ribu the, transfer kelebihanini 28 juta transfernya,” kata tukang nasi goreng itu.

Tukang Nasi Goreng Kembalikan Uang Pembeli (Instagram @folkshitt)

Kemudian tukang nasi goreng itu kembali mengirim pesan kepada pembeli itu untuk mengirimkan nomor rekening karena akan dikirim sisa uang tersebut yang berjumlah 27 juta lebih. “Kirim Rekening teh saya trf,” tulisnya.

Tukang nasi goreng harus menunggu cukup lama balasan pesan dari pembeli. Barulah sekitar satu jam kemudian, pembeli itu mengirim pesan balik. “Ya Allah bentar ya.Makasih byk orang baik,” jawab si pembeli. Tukang nasi goreng langsung merespon. “Kelebihan 0 nya,” tambah tukang nasi goreng.

Si pembeli langsung mengirimkan nomor rekening kepada tukang nasi goreng untuk dikirimkan sisa uang yang sudah ditransfer. Dengan cepat tukang nasi goreng itu mengembalikan uang pembeli dikurangi dengan Rp 28 ribu yang harus dibayarkan, sebesar Rp 27.972.000.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"