Manfaat White Tea Bagi Kesehatan Pencernaan: Cocok Banget Buat Kamu Yang Suka Sakit Perut~

Manfaat White Tea Bagi Kesehatan Pencernaan: Cocok Banget Buat Kamu Yang Suka Sakit Perut~

Untuk menikmati lebih banyak makanan kamu.

Kadang-kadang setelah menikmati makan malam yang lezat, kamu biasanya mengalami gangguan pencernaan. Wah pas banget tuh dengan manfaat white tea bagi kesehatan.

Obat alami yang berbeda digunakan, seperti infus herbal. Teh putih dapat ditambahkan ke daftar itu. Cari tahu bagaimana ini dapat membantu kamu.

Apakah kamu ingin selalu mengetahui berita terbaru dari Dunia teh? Jika demikian, kamu akan senang mengetahui bahwa studi ilmiah baru-baru ini telah menemukan bahwa beberapa senyawa teh putih dapat menjadi sangat bermanfaat bagi sistem pencernaan.

Manfaat white tea bagi kesehatan

Manfaat white tea bagi kesehatan White tea (The Larkin Tea Company)

Meskipun teh putih tidak memiliki popularitas yang sama dengan teh hijau atau teh hitam, sedikit demi sedikit, teh ini mampu mendapatkan khalayak ramai yang menghargai khasiat obat yang luar biasa dan rasanya yang lembut.

Seperti yang harus kamu ketahui, varietas Camellia sinensis ini adalah yang paling tidak dimiliki proses elaborasi. Untuk alasan ini, properti mereka.

Para dokter Tiongkok kuno sudah mengetahui manfaat white tea bagi kesehatan dan juga efek terapi mereka pada kesehatan, terutama untuk mengobati berbagai kondisi pencernaan. Itu sebabnya mereka sering menggunakannya dalam perawatan mereka.

Bagaimana teh putih membantu pencernaan

Memiliki kapasitas antiinflamasi yang hebat

Teh putih termasuk rumah anti-inflamasi sampai batas tertentu. Jika masalah pencernaan kamu disebabkan oleh pembengkakan karena penyakit Crohn atau gangguan persisten lainnya, penggunaan rutin teh ini dapat mengurangi tkamu-tkamu.

Sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2006, yang diterbitkan dalam jurnal ¨ Life Sciences ¨ menemukan bahwa ekstrak teh putih mencegah perkembangan pankreatitis pada tikus. Ini bertindak dengan menenangkan produksi amilase dan lipase.

Kedua enzim ini memainkan peran penting dalam pencernaan, dan pengaturannya dapat mengurangi gejala pada beberapa kondisi. Selain itu, akan bermanfaat jika kamu menderita perut kembung dan sembelit.

White Tea (chaisafari.com)

Ini adalah sumber antioksidan yang kaya

Daun teh juga mengandung antioksidan. Semakin muda lembaran, semakin tinggi kandungan antioksidan. Senyawa alami ini membantu mencegah kerusakan oksidatif yang terjadi dalam sel, pada dasarnya menghentikan peradangan sebelum dimulai.

Saat teh beredar melalui sistem pencernaan kamu, itu akan melindungi lapisan perut dan usus kecil. Tindakan ini sangat penting karena stres, dalam organisme, sejumlah besar radikal bebas berasal.

Ini sebagai salah satu penyebab utama banyak penyakit. Baik stres fisik dan emosional dapat sangat merusak pencernaan, dan kondisi seperti radang usus dan sakit perut adalah konsekuensi langsung dari ini.

Ini memiliki kandungan kafein yang tinggi

Isinya yang terkandung dalam teh putih dapat mempromosikan sekresi jus lambung, sehingga meningkatkan pergerakan pencernaan makanan. Meskipun varietas teh ini memiliki kadar kafein minimum, ia juga berkontribusi pada manfaat ini.

Di sisi lain dari manfaat white tea bagi kesehatan, teh putih juga memiliki komposisi, asam folat, vitamin dan asam amino seperti metionin, sistin, dan lesitin, yang sangat membantu dalam metabolisme lemak.

Berapa banyak teh putih yang bisa kamu minum per hari Meskipun teh ini sangat lembut, disarankan untuk selalu minum teh dan ramuan herbal dalam jumlah sedang. Konsumsilah 3 hingga 4 cangkir sehari dari minuman lezat ini sehingga kamu dapat menikmati manfaatnya.

Sekarang kamu harus memikirkan teh apa yang akan kamu minum setelah makan: teh putih tentu saja, kan?

Manfaat kesehatan lainnya dari Teh Bai Hao Yin Zhen

manfaat white tea bagi kesehatan sebenarnya merangsang pertumbuhan rambut. kamu akan belajar bagaimana minuman penyembuh ini dapat membantu rambut kamu tumbuh sehat dan aktif dalam waktu singkat. Selain itu, juga dapat membantu mencegah beberapa kondisi kulit kepala.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"