Laki-laki Merapat, Yuk Icip-icip Bakso Payudara yang Bentuknya Unik

Laki-laki Merapat, Yuk Icip-icip Bakso Payudara yang Bentuknya Unik

Bakso adalah makanan khas Indonesia. Sejumlah bakso memiliki bentuk yang unik, misalnya bakso bola tenis, bakso beranak, hingga sekarang yang sedang viral, bakso payudara . Memang bentuk bakso itu sekilas mirip payudara wanita. Wah-wah, pasti laki-laki banyak yang pesan nih.

Melansir dari Detikcom, bakso ini bisa didapatkan di Warung Bakso 99 yang berada di Desa Punggulan, Kecamatan Air Joman, Asahan, Sumatera Utara. Meskipun payudara identik dengan wanita, ternyata bukan wanita yang banyak datang ke warung itu untuk membeli bakso payudara, sebab lebih banyak laki-laki yang datang untuk icip-icip bakso tersebut.

Pemilik warung bakso ini bernama Basir. Basir awalnya tidak sengaja dan tak pernah terpikirkan membuat bentuk bakso dengan bentuk mirip payudara wanita. Namun saat sedang membuat bakso dengan bentuk bulat dan di bagian tengah ada tambahan bentuk, membuat pengunjung bereaksi bahwa  bakso itu mirip payudara.

Laki-laki Merapat, Yuk Icip-icip Bakso Payudara yang Bentuknya Unik (Suara.com)

“Awalnya saya nggak sengaja, waktu saya melihat kok bentuknya aneh. Sekalian saya sempurnakan bentuknya,” jelas Basri. Meskipun bakso payudara mulai dijual beberapa waktu yang lalu, namun sudah banyak pelanggan yang datang untuk tertarik mencicipi bakso tersebut.

Khususnya kaum laki-laki yang lebih banyak datang untuk memesan bakso payudara dibandingkan wanita. Basir sebagai pemilik warung bakso mengaku tidak tahu kenapa laki-laki doyan makan bakso payudara. “Rata-rata memang yang banyak pesan itu laki-laki,” cerita Basir.

Dalam penyajiannya, bakso ini disimpan di atas wadah hotplat supaya bakso dalam kondisi tetap hangat saat dimakan. Berbentuk mirip payudara wanita, bakso tersebut terbuat dari apa sih? Apakah sama dengan bakso-bakso yang lainnya?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"