Kurang-kurangin Konsumsi Beberapa Makanan Ini Pas Lagi Sarapan, Bikin Lemas Seharian

Kurang-kurangin Konsumsi Beberapa Makanan Ini Pas Lagi Sarapan, Bikin Lemas Seharian

Sarapan di pagi hari tentu penting buat tubuh sebelum memulai semua aktivitas. Tapi, sebaiknya sih kita mengonsumsi makanan atau minuman yang tepat biar kita gak kehilangan tenaga.

Sebaliknya, kita juga perlu hati-hati dalam memilih menu sarapan gengs. Baiknya kita kurang-kurangin deh konsumsi beberapa makanan ini pas lagi sarapan. Kenapa? Bikin lemas gengs!

Kamu bisa menghindari menu sarapan berikut ini. Kamu ganti deh makanan cepat saji dengan makanan sarat nutrisi. Cek deh beberapa menu sarapan yang mestinya kamu hindari saat sarapan di pagi hari.

#Sereal

#Sereal Sarapan sereal oke, tapi ... (healthline.com)

Menu sarapan berupa sereal oke kok buat sarapan. Tapi, baiknya sih kalian hindari konsumsi sereal rendah serat buat sarapan kamu. Sebab, kandungan karbohidrat dan gulanya tinggi gengs.

Sereal rendah serat tuh bikin lemas, padahal aktivitas kamu seharian padat banget. Gak oke tuh. Biar kebutuhan serat tercukupi, kalian bisa tambahkan buah beri, taburan gandum, atau irisan almond.

#Smoothies

#Smoothies Sarapan smoothies sebaiknya sih begini (theviewfromgreatisland.com)

Mendingan kamu kurang-kurangin juga nih minum smoothies yang cepat saji buat sarapan. Smoothies cepat saji yang bisa kamu dapatkan di toko-toko tuh cuma sedikit kandungan buahnya. Lebih banyak gula dan sirup jagungnya.

Kalo kamu rela berat badan naik ya silakan. Soalnya smoothies siap saji gitu jelas ngaruh banget sama pertambahan berat badan kamu. Kamu boleh kok minum smoothies, tapi bikin sendiri aja dengan buah-buahan segar gitu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"