Kriteria Buah yang Baik: Begini Tips and Tricknya

Kriteria Buah yang Baik: Begini Tips and Tricknya

Memilih buah matang itu mudah jika kamu tahu apa yang harus dicari. Tips ini akan membantu kamu memilih buah matang yang siap untuk dibawa pulang dan dimakan gengs.

Jeruk keprok

Untuk mengetahui apakah buah ini matang, lihat warnanya. Jika ada warna hijau pada buah itu berarti tidak matang. Beri jeruk keprok ringan. Seperti jeruk, jika buahnya matang, ia akan memantul kembali dan tidak akan lembek. Jeruk keprok juga harus memiliki sedikit perasaan berat untuk itu juga.

Stroberi (SNAP-Ed Connection - USDA)

Stroberi

Untuk menemukan kriteria buah yang baik ; mereka harus montok, memiliki warna merah tua, dan berkilau. Tutupnya harus terpasang dengan benar. Buah beri harus berukuran sedang karena akan mengandung lebih sedikit air daripada buah beri yang lebih besar. Hindari beri yang berwarna hijau atau berwarna pucat.

Blackberry

Buah beri ini tidak akan mengkilap dan akan sedikit terlihat kusam ketika sudah matang. Waktu terbaik untuk blackberry adalah pertengahan musim panas. Buah beri harus montok dan gelap.

Bluberi (Good Housekeeping)

Bluberi

Blueberry adalah yang terbaik dari Juni hingga Agustus. Saat membeli buah beri ini, warnanya harus berwarna biru dan bahkan tidak boleh berwarna merah. Buah beri akan memiliki sedikit tampilan perak yang berkilauan. Itu berarti mereka siap dan pada puncaknya. Berry ini tidak akan terus matang setelah dipetik jadi penting untuk memilih dengan hati-hati saat membelinya.

Ceri

Ceri akan memiliki warna yang dalam, hampir hitam, ketika sudah matang. Ceri harus keras saat disentuh. Ini juga akan berair ketika digigit. Batang harus melekat dengan kuat pada ceri, tetapi harus dipintal tanpa masalah.

Alpukat

Alpukat telah menjadi sangat populer selama beberapa tahun terakhir. Mereka penuh dengan asam lemak sehat yang baik untuk tubuh. Ketika membeli alpukat matang ada beberapa hal yang harus dicari. Alpukat harus memiliki warna yang sangat dalam, hampir hitam. Jika berwarna hijau maka tidak siap. Alpukat harus menghasilkan tekanan lembut saat diperas. Jika terlalu lunak atau terlalu keras maka tidak siap untuk dimakan.

Anggur

Jika anggur putih sudah matang mereka akan memiliki warna kuning. Anggur merah akan memiliki warna yang dalam dan setiap anggur memiliki warna yang hampir sama. Sementara masih di toko goyang tangkai anggur. Jika lebih dari satu atau dua anggur jatuh mereka terlalu matang dan tidak akan terasa enak.

Kiwi

Kulit kiwi harus bebas dari memar. Tekan lembut pada kiwi dan jika memberi sedikit itu sudah matang. Jika kamu bisa mendorong ke buah ini dan memiliki rasa lembek maka itu tidak lagi baik.

Apel

Untuk memilih kriteria buah yang baik seperti apel matang pada kulit apel. Itu harus bebas dari memar dan goresan. Apel dengan banyak hijau, selain apel Granny Smith, tidak matang. Apel juga harus keras saat disentuh. Seharusnya tidak terasa keras tetapi seharusnya tidak memiliki tekstur lembek juga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"