Kocak! Bocah Ini Ngaku Gak Suka Kue Putu Karena Bisa Merusakan Hubungan, Gini Kronologinya

Kocak! Bocah Ini Ngaku Gak Suka Kue Putu Karena Bisa Merusakan Hubungan, Gini Kronologinya

Viral pernyataan seorang bocah di India tentang alasannya tidak menyukai kue putu. Dia mengatakan kue putu bisa merusak hubungan. Dilansir dari The Anand Market, bocah tersebut awalnya mendapat tugas dari sekolah. Dia diminta untuk menuliskan tentang makanan yang tidak disukainya.

Bocah itu pun mengaku tidak menyukai puttu atau kue putu  dengan gaya India. Tapi yang menarik perhatian, alasan bocah tersebut tidak menyukai puttu sukses membuat sejumlah netizen terhibur. Dengan Bahasa Inggris, bocah tersebut mengatakan kalau kudapan khas India Selatan tersebut sangat mudah dibuat.

v

Jadi, setiap harinya sang ibu selalu membuatkan puttu untuk sarapan pagi. Selain membosankan, anak tersebut mengaku mempermasalahkan tentang tekstur kue puttu yang mudah mengeras hingga membuatnya kesulitan untuk menyantapnya.

“Tapi masalahnya, ketika mereka menyajikan puttu setelah lima menit, puttu akan mengeras seperti batu, jadi membuat aku sulit memakannya,” tulis bocah yang tidak diketahui identitasnya itu dikutip dari foto di Twitter @LawyerInBaking.

Bocah itu lantas meminta ibunya untuk mengubah menu sarapan, namun permintaannya tidak pernah digubris oleh ibunya. Dia justru terkena omelan ibunya dan akhirnya membuatnya menangis. Oleh karena itu, dia menyebut kue puttu bisa merusak hubungan.

“Ketika aku minta makanan lain, mereka tidak akan memberikan. Kemudian aku akan lapar dan bertengkar. Ibu akan marah padaku dan aku akan menangis. Puttu merusak hubungan,” pungkas bocah tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"