Keren! Pelayan Restoran Ini Punya Ide Tersendiri Saat Layani Pelanggan di Saat Banjir

Keren! Pelayan Restoran Ini Punya Ide Tersendiri Saat Layani Pelanggan di Saat Banjir

Seorang pelayan restoran viral karena usahanya yang luar biasa dalam melayani pelanggan meski di tengah banjir melanda. 

Menurut laman China Insider (12/5/24), restoran di China itu mengalami kebanjiran. Tampak di depan restoran, air menggenang lumayan tinggi hingga membuat pelanggan tak bisa datang. Tetapi, pelayan restoran itu justru berusaha untuk tetap melayani pembeli.

Kala itu, ada seorang pembeli yang memesan baozi, menu sarapan khas China yang berupa pao isian daging. Pembeli tersebut mengendarai mobil sehingga ia memesannya lewat jendela mobil.

Pelayan layani pembeli saat banjir di China (via instagram)

Dan ketika pesanannya sudah jadi, pelayan tersebut mengantarkannya hingga ke mobil pembeli dan berjalan dengan memakai 2 kursi. Jadi, kaki kanan diikatkan ke satu kursi begitu juga dengan kaki kirinya. Ia berjalan di atas kursi secara perlahan dengan membawa pesanan.

Tak lupa juga, ia juga mengalungkan barcode QRIS untuk pembayaran, sehingga pembeli dapat lebih mudah memindainya. Aksi pelayan tersebut viral setelah diunggah di Instagram @chinainsider.

Banyak netizen yang salut dengan kerja keras pelayan tersebut. "Wah, perlu diapresiasi nih pelayannya, dia tetap bekerja dengan baik," tulis netizen.

"Pelayannya cekatan, bisa lakuin banyak hal nih, kreatif lagi," tulis netizen lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"