Habis Liat Ada Patung Buddha di Resto, Pelanggan Ini Ngotot Minta Dibalikkan Uangnya

Habis Liat Ada Patung Buddha di Resto, Pelanggan Ini Ngotot Minta Dibalikkan Uangnya

Seorang pelanggan pria ngamuk di sebuah restoran yang dikunjunginya. Pria asal Albuquerque di New Mexico tersebut kebetulan sedang berada di sebuah restoran China.

Ia lalu memesan beberapa menu di restoran tersebut. Sembari menunggu pesanannya selesai, sang pria baru sadar jika di restoran tersebut terdapat patung Buddha.

Sontak, ia langsung mengamuk dan menuntut untuk uangnya dikembalikan karena merasa dirinya beragama Kristen, bukan Buddha. 

Videonya pun viral di Twitter dan Teddit. Tampak pula manajer restoran tersebut keluar dari dapur dan memberikan penjelasan.

"Tidak ada yang bisa saya lakukan. Iya, saya manajernya. Tapi yang Anda lakukan ini rasis, dan saya tidak akan mengembalikan uang Anda," jelas manajer restoran, lalu menutup pintu dapur.

Lantaran tak terima dengan jawaban sang manajer, pria tersebut terus memebntk dan berteriak jika dirinya memeluk agama Kristen.

Seorang pelanggan ngamuk minta dibalikkan uangnya saat lihat ada patung Buddha di restoran yang dikunjunginya (twitter.com)

Bahkan, pengunjung lainnya ikut membentak dan meminta pria tersebut untuk diam. Video itu ditutup dengan pria tersebut yang masih marah.

Hal ini langsung membuat netizen ikut kesal dan memberikan berbagai komentar.

"Permasalahannya apakah dia sudah menyantap makanan di sana? Jika sudah, artinya dia tak tahu diri. Atau memang makanannya masih disiapkan?" tanya netizen penasaran.

"Saya sangat kagum dengan pihak restoran yang mampu menyajikan makanan enak, tak peduli pengunjung mereka memeluk agama apa," sindir netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"