Kaget Saat Lihat Minyak Hitam Penjual Ayam Goreng, Aksi Pria Ini Bikin Warganet Ikut Debat

Kaget Saat Lihat Minyak Hitam Penjual Ayam Goreng, Aksi Pria Ini Bikin Warganet Ikut Debat

Sebuah video heboh di media sosial yang menunjukkan reaksi seorang pria ketika melihat minyak yang dipakai untuk menggoreng ayam pesanannya.

Di video TikTok tersebut, terlihat ada seorang pria yang lagi menunggu pesanan ayam goreng kaki lima. Tak lama, pria tersebut mendadak berubah pikiran dan tidak jadi memesan ayam goreng yang dipesan sebelumnya. Hal itu terjadi setelah ia melihat wujud minyak yang dipakai untuk menggoreng ayam.

Ketika melihat proses pembuatannya, pria tersebut sangat syok karena minyak yang dipakai sudah sangat hitam.

"Udah terlanjur pesan ayam goreng, pas aku lihatin lagi, ternyata minyak gorengnya item banget kaya gini," tulis pria tersebut dalam videonya, dikutip BeritaHits.Id, Senin (1/11/2021).

Viral aksi seorang pria yang kaget saat lihat wujud minyak goreng yang dipakai oleh penjual ayam goreng (via tiktok.com)

Di video, terlihat sebuah penggorengan besar yang berisikan minyak panas berwarna hitam. Di dekatnya, ada baskom adonan tepung untuk menggoreng ayam.

Karena sudah melihat wujud minyak itu, sang pria pun mengurungkan niatnya untuk memakannya. Ia pun meminta sang penjual untuk membungkusnya dan berniat untuk memberikannya kepada orang lain.

"Akhirnya aku minta buat dibungkus aja, buat dikasih ke orang. Nggak jadi aku makan di tempat," tulisnya lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"