Livy Renata Masuk IGD Setelah Makan Tutut, Netizen: Kebiasaan Makan Bersih

Livy Renata Masuk IGD Setelah Makan Tutut, Netizen: Kebiasaan Makan Bersih

Livy Renata mengejutkan publik setelah mengunggah video TikTok berada di rumah sakit pada Minggu (18/9/2022). Ternyata, wanita yang akrab dikenal sebagai gamer ini, baru saja dilarikan ke UGD karena mencicipi hidangan tutut untuk pertama kalinya.

Tutut sendiri merupakan hidangan dari keong sawah yang biasanya dijual di kaki lima. Kejadian itu terjadi ketika Livy sedang syuting di sebuah program televisi. Konsepnya, ia memang harus mencoba berbagai hidangan kaki lima yang sebelumnya mungkin belum pernah ia coba.

"Aku syuting untuk program Trans 7 namanya Pasti Obrolan Viral, konsepnya itu aku mencoba jajanan kaki lima," ujar Livy Renata dalam video.

Kebetulan, salah satu hidangan yang harus ia makan adalah tutut, yang ia akui sebagai hidangan yang paling menjijikkan. Kala itu, Livy mengatakan jika tutut yang ia makan terasa pahit sehingga ia lepehkan lagi.

Livy Renata keracunanan makanan setelah makan tutut (tiktok.com)

"Dan aku menemukan makanan menjijikan, namanya tutut guys. Aku ga tau kalian tau apa nggak, tapi itu menjijikan guys, gila itu pahit banget, I lepeh lagi sih tapi itu tetap menjijikan," ungkapnya. 

Walau keracunan makanan, untung saja kondisi Livy Renata saat ini baik-baik saja. Ia cuma diminta menginap semalam di rumah sakit.

"Intinya nggak nyangka perutku lebay banget sampe harus masuk UGD," tutupnya.

Videonya itu pun menarik perhatian publik dan menuai banyak komentar netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"