Jajanan Indomaret Terenak, Harus Kamu Coba Kalau Bingung Mau Jajan Apa Gengs!

Jajanan Indomaret Terenak, Harus Kamu Coba Kalau Bingung Mau Jajan Apa Gengs!

Indomaret punya banyak varian jajanan yang bahkan jarang ada di minimarket lokal. Banyak jajanan impor yang bisa jadi kamu belum tahu. Kali ini kita bakalan membahas soal jajanan indomaret terenak. Bisa kamu coba kalau lagi bungung mau makan apa gengs.

Semua jajanan Indomaret terenak ini bisa jadi temen pas kamu kerja atau ngerjain tugas. Lagi gabut dan gak tahu mau ngapain juga bisa cus ke Indomaret dan pilih jajanan indomaret terenak ini.

Jajanan Indomaret Terenak

Jajanan Indomaret Terenak Jajanan Indomaret terenak (jatimtimes.com)


Jajanan Indomaret terenak ini juga bisa jadi alternatif jajanan anak. Kalau butuh snack buat nemenin mereka. Kan banyak banget tuh macam camilannya. Ada yang manis, empuk, gurih, renyah dan banyak macam kue.

1. Chitato

Legend sih keripik kentang satu ini. Cocok masuk ke dalam jajaran jajanan Indomaret terenak. Harganya yang lebih mahal dari keripik lain emang sesuai dengan rasanya. Gurih dan terasa banget kentangnya. Chitato juga terus berinovasi untuk ngeluaris rasa baru.

Apakah kamu juga suka jajanan ini gengs?

2. Kacang Garuda

Kacang yang terkenal di Indonesia dari jaman dulu nih. Kacang jadi jajanan Indomaret terenak yang bisa nemenin kamu buat beraktivitas apa aja. Banyak rasa juga yang bisa kamu pilih gengs.

Kacang Garuda terkenal enak dan kacangnya berkualitas kok.

3. Roma Gandum

Roma Sari Gandum diklaim sebagai camilan sehat karena dibuat dari gandum utuh. Harganya hemat di kantong dan rasanya juga enak. Sekarang ada yang bentuk sandwich isi kacang dan coklat. Cocok deh jadi jajanan Indomaret terenak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"