Ini Lho Kota-kota di Asia yang Punya Street Food Murah dan Enak!

Ini Lho Kota-kota di Asia yang Punya Street Food Murah dan Enak!

Buat kamu yang hobi jalan-jalan, jangan sampe melupakan satu hal ya saat lagi berkunjung ke kota-kota besar di Asia berikut.

Plis ... jangan sampe deh kalian melewatkan untuk menjajal berbagai street food yang enak-enak. Tapi yang paling penting, gak bakal menguras kantong alias murah.

Street food sendiri gak ada bedanya sih sama penjual makanan kaki lima yang menjajakan masakannya di pinggir jalan. Tapi pasti bedalah feel-nya kalo jajal langsung di pinggiran jalan kota-kota besar dunia ini.

Di mana aja sih? Cek dulu deh deretan kota-kota di Asia yang punya street food murah dan enak seperti dikutip dari BuzzFeed berikut ini!

#Osaka

#Osaka Ke Osaka ya jangan lupa ke Dotonbori gengs (thewayfaringsoul.com)

Di kalangan para pelancong, Osaka emang terkenal dengan street food-nya. Menurut BuzzFeed, Osaka merupakan salah satu kota besar di dunia yang punya street food yang murah dan enak!

Area untuk jalan-jalan sambil beli jajanan di kota ini yang paling terkenal adalah Dotonbori. Kawasan ini pasti gak asing lagi deh di kalangan wisatawan dunia.

Di Dotonbori, kamu bisa temukan beragam menu street food yang dijajakan. Mulai dari takoyaki, yakiniku, hingga okonomiyaki yang terkenal sekalipun.

#Singapura

#Singapura Street food di Singapura gak boleh ketinggalan juga nih (rojakdaily.com)

Singapura kan salah satu negara tetangga kita, nah di sini tersaji berbagai street food yang murah dan enak. Ada berbagai street food enak mulai dari roti panggan srikaya yang oke banget ditemenin kopi atau teh sambil nongkrong.

Jangan lupa untuk jajal menu-menu street food lainnya seperti nasi lemak, char kuey teow, nasi ayam hainan, hingga es krim uncle yang bisa kamu beli di sekitar kawasan Orchard Road yang terkenal.

Kawasan ini juga terkenal banget di antara pelancong dunia. Makanya nggak heran bakal rame banget di hari-hari tertentu gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"