Ide Marketingnya Bikin Geger! Kamu Harus Lihat Kemasan Indomie Edisi Ramadhan Ini

Ide Marketingnya Bikin Geger! Kamu Harus Lihat Kemasan Indomie Edisi Ramadhan Ini

Menjelang ramadhan iklan makanan dan jajanan pasti ada yang baru Meyesuaikan bulan ramadhan dan bakalan ada ucap selamat hari raya Idul Fitri di akhir Ramadhan.

Produk yang biasanya cepet banget bikin iklan baru adalh aneka sirup, susu kental manis, dan makanan instan. Pokoknya produk yang biasanya diburu buat melengkapi buka puasa dan sahur.

Kemasan Indomie biasa (hokishoptaiwan.com)

Salah satu produk yang bikin geger netizen adalah produk Indomie. Yak, salah satu merk mie instans kesukaan rakyat Indonesia ini udah ngeluarin kemasan baru.

Siapa sih yang gak tahu Indomie? Selain jadi favorit di negeri asalnya, produk satu ini juga udah go internasional gengs. Cuitan netizen lewat twitter dengan akun @cucofansclub bikin nama Indomie semakin jadi bahan pembiaraan.

Dalam unggahan Twitter @cucofansclub ada produk Indomie kemasan baru dengan mangkuk kosong! Sepanjang sejarah iklan makanan, baru kali ini ada produ yang menampilkan mangkuk kosong kan ya?

Kemasan Indomie baru (Twitter @cucofansclub)

Kalau biasanya mangkuknya ada mie, ayam, dan beragam tambahan lainnya, kali ini yang ada cuma mangkuk kosong berwarna hitam. Tapi masih ada garpunya gengs. Wkwkwk...

Di dalam mangkuk ada tulisan 'Selamat Menunaikan Ibadah Puasa'. Barangkali biar kamu gak pengen dan ngiler pas lihat kemasan Indomie gengs. Buat yang lemah iman jadi lebih sabar menunggu buka puasa. Wkwkwk..

Sontak postingan ini mendapatkan beragam komentar lucu dan menarik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"