Hiii! Restoran Ini Dibagun Di Atas Kuburan Bikin Pengunjung Makan Di Samping Nisan, Tertarik Coba?

Hiii! Restoran Ini Dibagun Di Atas Kuburan Bikin Pengunjung Makan Di Samping Nisan, Tertarik Coba?

Restoran maupun kafe merupakan salah satu tempat nongkrong atau bersantai yang menjadi favorit banyak orang. Selain urusan menu yang ada, tak sedikit pengunjung yang memilih restoran dengan konsep unik yang diusung atau pemandangan yang ditawarkan.

Semua itu tergantung preferensi masing-masing. Tapi ada pemilik restoran yang menyajikan konsep sangat ekstrem dan bikin bulu kuduk berdiri. Bagaimana tidak, pengunjung seakan diajak untuk uji nyali. Jadi mereka yang makan di tempat itu harus punya nyali yang kuat.

Restoran Di India Dibangun Di Atas Makam (TikTok)

Pasalnya, restoran itu berada di atas kuburan. Kafe ini viral bermula dari unggahan akun TikTok @anakpelosokkalimantan. Dalam postingan itu terlihat sebuah restoran yang di dalamnya terdapat makam-makam berwarna hijau yang berjajar rapi.

Pengunjung dan kuburan itu hanya dibatasi pagar besi yang membentengi. Diketahui, restoran itu bernama Lucky Restaurant yang berlokasi di India. Meski pemandangan restoran ini tidak biasa, tapi sepertinya pengunjung tidak peduli.

Alih-alih takut, pengunjung justru tampak sudah terbiasa dengan kehadiran makam di restoran tersebut. Terlihat mereka begitu santai dan tak merasa terganggu saat menikmati semua pesanan mereka termasuk minuman khas milk tea India yang jadi favorit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"