Hiii! Influencer Cantik Ini Dicap Kanibal Karena Ajak Pacar Makan Spageti Dengan Tulang Manusia

Hiii! Influencer Cantik Ini Dicap Kanibal Karena Ajak Pacar Makan Spageti Dengan Tulang Manusia

Seorang influencer cantik mengejutkan publik setelah mengaku kalau dia memakan spageti dengan campuran tulang manusia. Parahnya, dia mengajak sang kekasih untuk memakan spageti tersebut. 

Sontak saja, aksi wanita itu jadi perbincangan dan menuai hujatan. Ini bahkan membuatnya dicap sebagai kanibal. Bahkan peristiwa itu membuat nama Paula dimuat di beberapa media Internasional.

Dilansir dari Daily Mail, aksi nyeleneh tersebut dilakukan selebgram asal Spanyol bernama Paula Gonu. Kejadian ini bermula saat Paula menjalani operasi pada bagian lutut di kakinya belum lama ini.

Aksi Paula Gonu Makan Spageti Tulang Manusia (Daily Mail)

Dalam operasi itu, Paula Gonu meminta dibius lokal untuk menghilangkan rasa sakitnya sementara dia tetap sadar. Setelah operasi, dokter menanyakan apakah Paula ingin mempertahankan tulang rawannya.

Alih-alih menolak, Paula justru meminta sang dokter menyimpan sebagian tulangnya tersebut. Dokter lantas memasukkan tulang itu ke dalam wadah kecil berisi alkohol seperti digunakan untuk sampel urin.

Seminggu setelahnya, Paula Gonu bertemu dengan pacarnya sembari mengobrol santai. Di situlah, wanita 30 tahun ini tercetus keinginan untuk 'memasukkan kembali' tulang tersebut ke dalam tubuhnya.

"Aku mengatakan kepadanya, 'aku ingin memakannya. Itu milikku dan aku harus memasukkannya kembali ke dalam tubuhku'. Dia bertanya, 'tapi kenapa kamu ingin memakannya?' Aku menjawab, 'kenapa tidak? Itu tidak akan menyakitiku'," ungkap Paula.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"