Gak Perlu Antri! Gini Resep Cromboloni Viral Cuma Pakai 3 Bahan Yang Bisa Dibuat Di Rumah

Gak Perlu Antri! Gini Resep Cromboloni Viral Cuma Pakai 3 Bahan Yang Bisa Dibuat Di Rumah

Cromboloni merupakan salah satu camilan yang viral belakangan ini. Hal itu bermula dari banyaknya konten video yang memperlihatkan toko cromboloni yang dipenuhi pengunjung. Di mana, mereka rela antri sampai berjam-jam karena penasaran ingin mencoba cromboloni.

Cromboloni sendiri adalah kreasi croissant artisan yang tengah digandrungi. Cromboloni ini seperti perpaduan antara hybrid croissant dan bomboloni. Cromboloni ini bentuknya bundar melingkar dengan isian krim manis di dalamnya mirip dengan bomboloni.

Meskipun bentuknya melingkar, cromboloni ini tetap memiliki tekstur yang renyah flaky. Isiannya pun dibuat melimpah sehingga lumer saat nantinya disantap. Buat kamu yang penasaran ingin mencobanya tapi tidak mau antri, ada cara praktis untuk membuat cromboloni di rumah.

Cromboloni Viral (YouTube)

Kamu pun hanya perlu tiga bahan saja untuk membuatnya. Penasaran seperti apa membuat cromboloni viral dengan cara praktis? Siamk resep cromboloni yang dirangkum dari kanal YouTube CR COOK. Yuk coba bikin sendiri di rumah!

Bahan-bahan:

  • Secukupnya Danish Pastry Sheet

  • Secukupnya Glaze Coklat

  • Secukupnya Kacang Almond

Cara Membuat Cromboloni:



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"