Gak Kebayang Banget! Ini Dia 5 Es Krim dengan Rasa Aneh yang Pasti Belum Pernah Kamu Coba

Gak Kebayang Banget! Ini Dia 5 Es Krim dengan Rasa Aneh yang Pasti Belum Pernah Kamu Coba

Es krim bisa jadi snack atau jajanan yang hampir disukai semua orang. Bahkan segala usia. Dari anak kecil, remaja, dewasa, sampai nenek kakek. 

Banyak orang suka es krim selain karena jajanan yang satu ini enak dan dingin. Es krim bisa memperbaiki mood penikmatnya. Enggak heran deh, penjual es krim sekarang semakin menjamur dan laris manis.

Lalu, apa sih geng rasa es krim favoritmu? Coklat? Vanilla? Stroberi? Kopi? Buah naga? Durian? Ahhh... Biasa banget yaa itu~

Nah, di artikel kamu akan menemukan 10 varian rasa es krim yang aneh-aneh. Yang pastinya gak akan pernah terbayang di benak siapa pun pecinta es krim. Penasaran? Yuk, cus disimak!

1. Es Krim Rasa Lobster

Es Krim rasa lobster di Amerika Serikat(zeinamegot.com)

Di Bar Harbor, Amerika Serikat. Ada sebuah toko bernama Ben & Bill's Chocolate Emporium. Meski namanya begitu. Toko ini tidak hanya  menjual coklat lho! Ia juga menjual permen, jajanan manis-manis, kotak kado, dan es krim.

Nah, rasa es krim yang paling out of the box di sana adalah es krim rasa lobster!

2. Es Krim Rasa Cheetos

Sebuah truk es krim eksperimental, Big Gay Ice Cream, berubah menjadi salah satu toko es krim paling terkenal di New York City. Di toko itu ada es krim dengan topping super unik yaitu Cheetos! Di sana, kamu bisa makan es krim vanila dan keju dengan taburan Cheetos bubuk di atasnya.

3. Ghost Pepper



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"