Gak Disadari! 5 Makanan Enak Ini Ternyata Bikin Pria Loyo Di Ranjang, Hindari Mulai Sekarang

Gak Disadari! 5 Makanan Enak Ini Ternyata Bikin Pria Loyo Di Ranjang, Hindari Mulai Sekarang

Semua pasangan pasti menginginkan hubungan seksual  yang bergairah dengan mood yang bagus. Namun terkadang, mood bisa menurun secara tiba-tiba. Padahal, pasangan sudah siap dengan penampilan yang menawan.

Rupanya, gairah seks juga dipengaruhi oleh makanan. Ada beberapa makanan yang terbukti mampu menurunkan hormon testosteron pada pria. Di mana, saat kadar hormon ini menurun atau melemah, maka penis sulit untuk ereksi .

Padahal, ereksi adalah salah satu syarat untuk mendapatkan orgasme maksimal saat berhubungan seksual. Lantas untuk menghindari itu, kenali beberapa makanan yang bisa membuat Mr. P loyo saat di atas ranjang. Apa saja makanan itu? Berikut daftarnya!

1.    Daging Merah

Beberapa daging merah mengandung hormon atau antibiotik tambahan yang membuat kadar hormon alami pria menjadi tidak seimbang jika mengonsumsinya terlalu banyak. Sehingga, disarankan untuk konsumsi daging merah sesuai dengan porsinya. Tidak hanya itu, jika ingin konsumsi daging merah untuk diet yang seimbang dan tidak merusak libido, penting untuk memilih daging merah seperti contoh filet mignon klasik.

2.    Produk Susu

Foto: Ilustrasi Keju (Detikcom)

Produk olahan susu seperti keju tergolong sebagai makanan yang bisa membuat organ vital pria susah bangun. Hal ini karena kandungan lemak jenuh yang cukup tinggi dalam keju bisa menyebabkan penyumbatan arteri sehingga ereksi maksimal tidak bisa diraih. Sebuah penelitian juga membuktikan bahwa pria yang mengonsumsi lebih banyak produk susu mengalami penurunan motilitas atau pergerakan sperma. Maka tidak disarankan untuk pasangan yang hendak bercinta mengonsumsi keju secara berlebihan.

3.    Minuman Bersoda

Kandungan pemanis fruktosa jagung yang biasanya terkandung dalam minuman bersoda ternyata mampu meningkatkan risiko disfungsi ereksi. Pemanis tersebut bisa membuat kadar kolesterol di dalam tubuh meningkat serta merusak arteri di penis. Kalau hal itu terjadi, penis akan sulit untuk ereksi. Sehingga, kenikmatan juga sulit untuk dicapai.

4.    Sup Instan Kaleng



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"