Gak Cuma Bisa Jadi Pajangan, Wanita Ini Santai Makan Tanaman Hias Sukulen Dicocol Madu

Gak Cuma Bisa Jadi Pajangan, Wanita Ini Santai Makan Tanaman Hias Sukulen Dicocol Madu

Mungkin banyak dari kamu yang memiliki tanaman hias sukulen sebagai pajangan. Selain bentuknya yang kecil dan lucu, sukulen juga tidak sulit untuk dirawat. Salah satunya sukulen tidak boleh terlalu sering disiram dan tidak boleh sering terkena air hujan.

Tapi tahukah kamu, kalau tanaman hias sukulen bisa dimakan? Seorang wanita dengan akun TikTok @meimecin, pernah membagikan pengalamannya makan tanaman hias tersebut. Momen ini mungkin dirasa sebagian orang cukup aneh. Sebab, wanita itu makan langsung dari potnya.

Wanita Santai Makan Sukulen (TikTok)

Sang pemilik akun tampak langsung memetik tumbuhan sukulen tersebut dan melahapnya seperti memakan buah. Tidak hanya itu, wanita tersebut menikmati sukulen miliknya dengan dicocol menggunakan madu yang diletakkan di piring. 

"Pernah makan succulent enggak? Makannya dicampur madu, enak banget woii," ungkap perempuan tersebut dalam videonya sambil melahap sukulen miliknya yang sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali.

Tidak hanya satu sukulen, ada 4 pot sukulen yang diletakkannya di atas mejanya. Ada yang sudah mekar dan ada pula yang masih muda dan dimakan oleh perempuan tersebut.

"Rasanya apa? asem, seger, enak. Terus kayak ada rasa keset-keset gitu di mulut," ungkap wanita tersebut mendeskripsikan rasa sukulennya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"