Deretan Menu Sarapan yang Bikin Kamu Dilema, Kenapa?

Deretan Menu Sarapan yang Bikin Kamu Dilema, Kenapa?

Pagi hari jadi waktu yang tepat buat sarapan sebelum memulai segala aktivitas. Sarapan gak perlu banyak gengs, cukup dengan menu sarapan simpel aja kan asik gitu ya.

Di balik itu, ada juga nih deretan menu sarapan yang bikin kamu dilema. Kenapa harus dilema sih? Ya karena mahal lah~! Menu sarapan ini punya harga yang fantastis.

Bikin mikir keras deh ... padahal pagi-pagi perut kosong, lapar, pengin makan makanan apa gitu. Eh, ternyata mahal banget.

Menu sarapan ini ditujukan buat para penggemar makanan mahal. Apakah kamu salah satunya? Cek deh kuy apa aja menu sarapan mahal itu

#1 Pie daging

#1 Pie daging Pie daging super mahal nih gengs (dailymail.co.uk)

Di Australia, menu sarapan berupa pie daging tuh cukup populer. Cukup untuk menambah energi dan kamu bisa cukup kenyang juga sebenernya.

Tapi di The Lord Dudley Hotel, kamu bisa menemukan menu sarapan pie daging dengan harga 12 ribu dollar Australia, ya hampir Rp170-an juta lah. Bikin dilema banget gak tuh?!

Pie daging dengan harga fantastis itu berlapis emas gengs. Makanan mahal yag satu ini juga gak begitu besar, tapi lapisan emasnya bisa kamu makan juga.

Menu sarapan ini terdiri dari daging sapi premium asal Australia dan dua lobster dari Australia Barat yang dibumbui rempah-rempah segar gengs. Kertas emasnya diimpor dari Jerman pula.

#2 Omelet

#2 Omelet Omelet buat sarapan paling mahal nih (cnbc.com)

Restoran bernama Norma di New York, Amerika Serikat, menyajikan menu sarapan mahal juga nih gengs. Sebenernya ini menu sarapan praktis kok ... omelet. Kalo kamu pengin sarapan, kamu bisa pesen "The Zillion Dollar Lobster Frittata" di resto itu.

Dari namanya, omelet ini jelas makanan dengan harga fantastis. Seporsi omelet itu bisa ditebus dengan duit sebesar 2.000 dollar AS, sekitar hampir Rp28 jutaan lah. Kenapa mahal banget, emang pake telor gajah?

Nggak lah, gajah kan gak bertelor. Omelet yang punya harga fantastis ini dibuat dari 10 ons kaviar Sevurga. Ada potongan daging lobster, enam telur, krim, saus lobster, dan Yukon gold potato dari Kanada.

Dulu, harga omelet ini masih setengah harga jualnya yang sekarang. Menu ini jadi naik 100 persen karena menggunakan bahan makanan premium yang semakin langka. Makanya, harga makanan begini doang jadi mahal minta ampun~



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"