Deretan Makanan Mewah yang Berlapis Emas, Yakin Mau Dimakan?

Deretan Makanan Mewah yang Berlapis Emas, Yakin Mau Dimakan?

Makanan mewah yang pernah kamu santap apa gengs? Nah, di antara semua jawaban itu, pernah gak kamu makan makanan yang berlapis emas? Kalo iya ... kamu pasti horang kayaaa~

Makanan mewah yang berlapis emas itu bisa kamu dapatkan dengan mudah lho kalo kamu jalan-jalan ke Dubai, Uni Emirat Arab. Ya gimana, warga Dubai umumnya orang kaya semua gengs.

Kehidupan mereka di kota metropolitan itu mewah banget. Bahkan saking mewahnya, mereka selalu punya cara-cara unik untuk bermewah-mewahan. Horang kaya mah bebas.

Salah satu caranya ya tadi ... bikin makanan mewah yang berlapis emas. Jadi gak cuman ATM emas atau mobil berlapis emas murni yang kinclong banget itu ya.

Nah, simak deh nih deretan makanan mewh yang berlapis emas. Tapi ... yakin mau kamu makan tuh makanannya?

1. Burger emas

1. Burger emas Burger emas gengs ... (arabianbusiness.com)

Makanan yang satu ini sebenernya makanan biasa gengs. Tapi begitu makanan ini dilapisi emas, praktis dia menjadi salah satu jenis makanan mewah.

Di Dubai, kamu bisa makan burger emas yang terbuat dari 300 gram daging sapi berkualitas. Burger itu juga dibuat dengan resep rahasia dari chef beken gengs.

Yang paling penting, burger ini berlapis emas 24 karat seharga 100 dollar AS aja. Kalo kamu mau, kamu bisa makan burger emas ini di Maison Rouge.

2. Sandwich emas

2. Sandwich emas Sandwich emas, oke nih buat sarapan besok pagi~ (cnbc.com)

Urusan sarapan, orang-orang Dubai juga penginnya sarapan dengan makanan mewah dong. Kalo mau, kamu bisa nih sarapan dengan menu sandwich yang isinya keju dan irisan truffle Perigord hitam. Btw, sandwich ini jelas berlapis emas dong.

Sarapan mewah sandwich emas ini murah kok, cuma sekitar Rp1,1 juta aja per porsi. Kamu bisa nikmatin sensasi potongan emas, biar kamu lebih glowing gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"