Dari Suntikan Sampai Kondom, 5 Benda Aneh Ini Ditemukan Dalam Makanan, Kok Bisa?

Dari Suntikan Sampai Kondom, 5 Benda Aneh Ini Ditemukan Dalam Makanan, Kok Bisa?

Saat menikmati makanan  ataupun jajanan , terkadang kita tidak sadar kalau ada benda-benda asing yang terdapat di makanan kita. Seperti yang terjadi pada orang-orang berikut ini. Mereka memiliki pengalaman mengerikan yang tidak pernah terlupakan saat mengonsumsi makanan karena adanya benda aneh bahkan sampai membuat mereka muntah-muntah sampai trauma. Lantas apa saja benda aneh yang ditemukan dalam makanan? Berikut penjelasannya.

1.    Jarum Suntikan

Seorang pensiunan prajurit bernama Clark Bartholomew mengalami kejadian tidak mengenakkan saat makan di Burger King cabang Schofield Barracks, Honolulu. Awalnya, tidak ada yang salah pada makanannya. Dia juga santai menyantapnya. Tapi beberapa saat kemudian dia menyadari ada benda tidak biasa yang masuk ke tenggorokannya. Semakin menelan, dia merasa semakin sakit. Ternyata, benda itu adalah jarum suntikan. Sedihnya, jarum tersebut sudah masuk ke dalam ususnya. Clark lantas mengajukan tuntutan pada pihak restoran dan membawa kasus ini ke pengadilan.

2.    Kail

Foto: Benda Aneh – Kail (Detikcom)

Di media sosial, seorang netizen pernah membagikan cerita dirinya hampir celaka karena seporsi gulai kepala ikan. Pasalnya, dia nyaris menelan kail dalam gulai ikan yang akan disantapnya. Kail tersebut disebut tersangkut di bagian kepala ikan itu. "Alhamdulillah nggak ketelen," tulis netizen tersebut yang bersyukur selamat dari marabahaya.

3.    Jarum Pentul

Ada juga netizen lain yang pernah membagikan cerita saat dia menemukan hal mengerikan dalam setumpuk burger miliknya yang dijual di pinggir jalan. Saat akan menyantapnya, dia menemukan benda asing yang tidak seharusnya ada di dalam burger. Benda itu adalah jarum pentul berkarat. Netizen itu bahkan mengaku hampir menelannya. Karena kejadian ini, dia sampai trauma makan burger.

4.    Paku Karat



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"